Bambam  GOT7 Ceritakan ke Nayeon TWICE Alasan Unfollow IG Taeyeon SNSD
Instagram/bambam1a/nayeonyny/taeyeon_ss
Selebriti

BamBam GOT7 dikenal sebagai fans berat Taeyeon SNSD. Saat bertemu Nayeon TWICE, BamBam mengungkapkan alasannya tidak lagi mengikuti akun Instagram idolanya.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah tweet viral mengungkapkan alasan lucu di balik BamBam GOT7 memutuskan untuk unfollow Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) di Instagram. Kepada Nayeon TWICE, BamBam

Hal ini pertama kali dibagikan melalui pernyataan dari BamBam sendiri dalam bincang-bincangnya dengan Nayeon dalam “Bam’s House”. Ia mengungkapkan bahwa untuk bisa fokus menjalani tur konser, ia harus berhenti mengikuti akun Instagram Taeyeon, sang senior yang disebutnya sebagai "nuna".

BamBam berkata, "Aku harus berkonsentrasi selama tur, jadi aku unfollow Taeyeon di IG. Karena aku selalu melihat SNS nuna dan nuna juga mulai melakukan tantangan di TikTok, jadi aku selalu melihatnya. Jadi aku segera unfollow, agar aku bisa berkonsentrasi."

Pernyataan ini tentunya mengejutkan banyak penggemar dan ditanggapi bercanda oleh Nayeon. Ia pun mengungkit bahwa tipe ideal BamBam.

Bambam GOT7 Ceritakan ke Nayeon TWICE Alasan Unfollow IG Taeyeon SNSD

Source: YouTube

"Apa? Aku merasa tipe ideal BamBam seperti itu," komentar Nayeon.

BamBam dengan cepat menanggapi, "Dia bukan tipe idealku, tapi dia seperti seseorang yang menjadi 'standar' bagi diriku."

"F*ck cara BamBam berbicara sangat lucu. Taengoo memang legendaris," kata salah satu netizen. "Itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan," sahut netizen lain. "Dia sangat polos," imbuh yang lain.

"Dia pasti sangat menyukainya," komentar seorang netizen. "Wow dia melakukan lebih dariku sebagai penggemar?" sambung netizen yang lain. "Tidak, tapi apa yang kudengarkan? Dia sangat putus asa," ujar lainnya.

Sementara itu, BamBam dikenal sebagai fans berat Taeyeon. Selama ini, cowok kelahiran 1997 itu tidak segan membicarakan soal Taeyeon dalam berbagai kesempatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait