Eks Istri Ko Apex Singgung Cewek Matre usai Dinar Candy Bicara Soal Harta
Instagram
Selebriti

Menanggapi kasus Ko Apex, Dinar Candy mengaku tidak masalah andai dirinya dilaporkan ke polisi. Dinar Candy bahkan berjanji akan memenuhi panggilan penyidik jika dibutuhkan.

WowKeren - Ko Apex alias Arfandi Susilo diringkus oleh tim Ditreskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pemalsuan dokumen dan penggelapan jabatan pada Rabu (12/6). Penangkapan Ko Apex juga menyeret nama Dinar Candy. Dinar disebut-sebut ikut terlibat dalam tindak pencucian uang.

Menanggapi hal ini, Dinar mengaku tidak masalah andai dirinya dilaporkan ke polisi. Ia bahkan berjanji akan memenuhi panggilan penyidik jika dibutuhkan.

"Kalau mau melaporkan, kan ada pembuktian. Makanya aku bawa kakak aku, tanya ini gimana? Gimana? Kata dia, 'oh, ya sudah enggak apa-apa. Hadapi saja kalau kamu merasa enggak salah'," ungkap Dinar saat ditemui di kawasan Jakarta Utara belum lama ini. "Kalau dipanggil mah datang saja."

Dinar menegaskan bahwa harta yang dia miliki murni dari hasil keringatnya sendiri. Ia pun berharap agar permasalahan Ko Apex bisa segera selesai dengan baik.

"Perlu kalian tahu, aku bukan cewek momekdo, aku dari dulu pekerja keras. Kalian tahu, mobil-mobil aku, itu mobil lama sebelum ada Ko Apex. Cuma yang dipermasalahkan kan mobil kuning," lanjut Dinar. "Apa pun itu masalahnya, ini kan musibah buat aku dan Ko Apex. Semoga ini menjadi pembelajaran."

Menurut Dinar, masalah Ko Apex sesungguhnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun menyayangkan kasus ini harus sampai ditangani oleh pihak kepolisian.

"Jadi, Ko Apex sama pelapornya, itu (pihak) ayah angkatnya. Sebenarnya bisa diobrolin, tapi mungkin masih ada ego atau amarah, akhirnya saling lapor. Pelapornya itu, aku kenal. Jadi, sayang banget," ungkap Dinar. "Dari si pelapor itu menunggu permintaan maaf Ko Apex. Dari pihak pelapor hubungi aku, bilang, 'Sudahlah Teh, bilang Apex, berdamai'. Tapi, kan ini bukan kapasitas aku."

Dinar Candy vs Eks Istri Ko Apex

Instagram

Di sisi lain, unggahan InstaStory mantan istri Ko Apex, yakni Ayu Soraya pada Minggu (16/6) tidak kalah mencuri perhatian. Saat Dinar bicara soal kekayaan pribadinya, Ayu justru menyinggung tentang cewek matre.

Melalui unggahannya, Ayu mengunggah ulang cuplikan video ceramah yang membahas cewek matre. Dalam video tersebut, tampak Ustaz Hanan Attaki yang sedang memberikan kajian ceramah.

"Saya enggak akan nyalahin cewek kalau kalian matre karena itu fitrah perempuan. Enggak salah dengan itu, kalian enggak usah malu dibilang matre, dan saya enggak akan malu dibilang nafsuan, itu fitrahnya laki-laki," ujar Ustaz Hanan. "Karena sekarang itu agak salah kaprah juga lho. 'Wah, lu nikah karena nafsu', memang. Nikah karena nafsu, tapi nafsunya dalam cara halal dan terhormat, dan Allah sendiri yang menjelaskan di Surah Al Mukminun, banyak ayat."

Sebelumnya, Ayu juga pernah memberikan sentilan menohok untuk Dinar dan Ko Apex. Meski menyayangkan perbuatan sang mantan suami, Ko Apex tetap menjadi ayah bagi anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait