Baim Wong Mendadak Mellow Pamer Foto Ibu saat Lamar Paula Verhoeven usai Diisukan Pisah
Selebriti

Baim Wong mendadak mengenang momen spesial melamar Paula Verhoeven di tengah isu pisah. Dalam postingan, Baim menyiratkan pesan rindu mendiang ibu hingga diduga sedang ngode tak baik-baik saja.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven disinyalir sedang tak baik-baik saja. Baim sempat dikira spill isyarat pisah usai pamer foto Idul Adha tanpa sosok Paula.

Di tengah isu yang muncul, Baim pun mengunggah foto spesial pada 18 Juni. Ia bak mengenang momen bahagia ketika melamar Paula pada Juli 2018.

Namun, Baim ternyata bukan pamer foto romantis bersama Paula. Justru, Baim mengunggah foto bahagia dengan ayahnya, Johnny Wong, dan sang ibu, Kartini Martaatmadja. Bersamaan dengan foto itu, Baim bak mellow kangen pada mendiang ibu yang telah wafat pada 2020. "Love u mom ❤️," ujar Baim.

Tak disangka, foto itu justru makin menguatkan dugaan netter jika Baim sedang tak baik-baik saja. Banyak pihak pun berharap hubungan Baim dan Paula tetap harmonis.

"Jujur sedih sih dgr gosip2 di luaran sana. Setiap hbs sholat aq selalu berdoa untuk keluarga bapau, semoga baik2 saja samawa selamanya aamiin," seru netter. "Saat seorang anak merindukan ibunya biasanya hati nya sedang tdk baik2 saja, soalnya sy gitu 😢," kata netter. "Semoga keluarga mas baim selaku rukun.saling menghormati dan menghargai.lebih sabar lagi.Samawa.doaku dari jogja.Aamiin.👏👏👏," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Baim memberikan jawaban janggal saat diwawancara soal Paula. Alih-alih antusias menjawab ketika ditanya kesibukan Paula, Baim malah menyuruh wartawan mewawancarai istrinya secara langsung.

"Kemana nih Paula nggak ikut?" tanya wartawan. "Paula lagi di rumah, tanya saja sama dia kenapa enggak mau ikut," seru Baim tersenyum penuh makna. "Lagi sibuk apa nih Paula?" tanya wartawan. "Tanyain lah (ke Paula)," kata Baim tertawa.

Di sisi lain, Baim masih berusaha ngode kalau semua baik-baik saja. Soal tak ada Paula di foto ulang tahun sang ayah. "Itu kan hanya di foto saja, kalau aslinya dia (Paula Verhoeven) ikut. Kalau dia enggak ikut foto, tanyain ke dia masa tanya saya. Saya enggak tahu. Kan itu pilihan dia mau ikut atau tidak," terang Baim.

Masih terkait Baim, ia juga sebelumnya bertemu pengacara Hotma Sitompul. Belakangan, terkuak jika penyebab Baim bertemu Hotma yakni untuk urusan podcast. Keduanya tampak akrab membahas perihal profesi masing-masing.

"Sekarang bisnisnya sendiri aja? Itu berjalan dengan baik?" tanya Hotma. "Iya, Tiger Wong Entertainment. Baik. Jadi ada restoran, ada produksi TV, film, jadi ke serial untuk yang TikTok, jadi semua itu hulu ke hilir, semua kita iniin (kerjakan), Alhamdulillah berjalan. Kalau restoran ada, berjalan juga, roti, sate celup, bakpia. Enaknya sudah ada orang-orangnya. Buat saya menyenangkan," kata Baim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait