Bang Si Hyuk Dicemooh Penonton saat Tampil di Weverse Con Festival 2024
Musik

Pada hari kedua festival, Bang Si Hyuk secara tak terduga muncul di atas panggung bersama Park Jin Young, pendiri JYP. Mereka berkolaborasi dengan membawakan lagu-lagu nostalgia.

WowKeren - Weverse Con Festival 2024 yang diadakan pada 15 dan 16 Juni di Inspire Arena, Incheon, menjadi sorotan publik. bukan hanya karena penampilannya yang mengesankan, tetapi juga karena kemunculan Bang Si Hyuk, pendiri HYBE sebagai salah satu penampil.

Pada hari kedua festival, Si Hyuk secara tak terduga muncul di atas panggung bersama Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Mereka berkolaborasi dengan membawakan lagu-lagu nostalgia seperti "I Have a Girlfriend" dan "Lies".

Namun, penampilan ini ternyata tidak diterima dengan baik oleh sebagian besar penonton. Postingan salah satu netizen menjadi viral karena mengunggah klip reaksi penonton yang mencemooh penampilan Si Hyuk di atas panggung.

Ketidakpuasan terhadap Si Hyuk dipicu oleh berbagai kontroversi seperti konflik dengan CEO ADOR, Min Hee Jin. Bos NewJeans itu telah mengirimkan email kepada HYBE dan BELIFT LAB mengenai perlakuan terhadap Minji cs selama mereka menjadi trainee di SOURCE MUSIC. Hee Jin juga mengangkat masalah plagiarisme antara ILLIT dan NewJeans.

Bang Si Hyuk Dicemooh Penonton saat Tampil di Weverse Con Festival 2024

Source: X

Penampilan Si Hyuk di Tribute Stage yang ditujukan untuk merayakan kesuksesan masa lalu juga dianggap tidak pantas mengingat situasi-situasi rumit yang terjadi. Selain itu, Si Hyuk dikritik karena tampil di atas panggung saat banyak artis merasa diabaikan oleh manajemen HYBE.

Kritikan tidak hanya datang dari penonton langsung di Weverse Con Festival 2024, tetapi juga tersebar luas di berbagai platform online. Beberapa komentar menyatakan ketidakpuasan mereka seperti, "Aku tidak datang ke konser ini untuk melihat solo gitar Bang Si Hyuk."

Di sisi lain, Weverse Con tahun ini memang mencoba menawarkan lineup yang lebih beragam dengan mengundang artis dari berbagai genre dan generasi. Beberapa artis selain HYBE dari label lain yang ikut tampil seperti 10CM, Billlie, dan Yoasobi.

Namun, penampilan mengejutkan dari Si Hyuk sepertinya menimbulkan lebih banyak masalah dibandingkan kenangan manis yang sebenarnya diharapkan oleh para penggemar. Beberapa penonton bahkan bahkan menuntut pengembalian tiket mereka akibat penampilan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait