Happy Asmara Ternyata Pernah Benci Berat pada Gilga Sahid
Instagram
Selebriti

Happy Asmara buka-bukaan soal perasaannya pada Gilga Sahid di masa lalu. Sebelum bucin, terkuak jika Happy justru pernah tak suka pada Gilga hingga mengungkap nasihat tak terduga.

WowKeren - Happy Asmara dikenal bucin akut pada Gilga Sahid setelah kabar pernikahan mereka terkuak.. Namun, terkuak jika Happy sebenarnya pernah tak suka pada penyanyi tampan itu.

"Sebenarnya kita kenal udah lama, cuman baru dekat kemarin terus langsung sat set gitu," kata Happy. "Kalau benci ya sewajarnya saja karena gak tahu ternyata orang paling kita benci malah berani mendatangi kedua orangtua kita."

Sayangnya, tak diketahui apa alasan Happy sempat membenci Gilga. Yang pasti, ia luluh pada keseriusan Gilga yang rupanya langsung sat set ingin menikahinya.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung aku nikahi). Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi)," seru Gilga.

Happy lantas kepo alasan Gilga ingin segera menikahinya. Tak disangka, Gilga memberikan jawaban romantis buat Happy.

"Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

Dalam sesi live, Happy juga menyebut jika ia tak peduli bila Gilga punya aib di masa lalu. Yang pasti, ia sudah mantap menerima Gilga apa adanya.

"Mau ada orang ngejelekin suamiku sampai seburuk-buruknya dia sampai seakar-akarnya, sampai setulang-tulangnya pun, mau gimana-gimana dia tetap suamiku. Buka aja. Kecuali aku belum tahu sebelumnya, aku tahu dia. Dari jaman PDKT, menurutmu (netter) tidak ada yang ngirim aibnya suamiku?" tanya Happy. "Mau dikuliti kayak apa. Nggak marah. Karena aku udah menerima dia apa adanya. Semua orang punya masa lalu, aku bukan nggak sebaik itu. Seburuk-buruknya masa lalunya, suamiku saat itu tak bersama aku."

Sementara itu, Happy sempat dirumorkan sudah menikah siri dan hamil anak Gilga. Menanggapi hal itu, Happy malah mengunggah pesan tentang sulitnya menjadi gendut.

"Menjadi gendut bukanlah suatu hal yg mudah. Kita harus makan banyak sampai kita kenyang. Kita harus di beri makanan yg kita sukai/ Kita harus makan 2x lebih dari biasanya. Kita harus mengeluarkan banyak tenaga dan usaha untuk malas dan tidak ngapa ngapain. Asupan dompet harus banyak. Entahlah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait