Randy Pangalila Jadi Trending setelah Pensiun dari Dunia Body Combat
Instagram /randpunk
Selebriti

Randy Pangalila berhasil mengalahkan Kkajhe dalam pertandingan Byon Combat 3 yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (22/6) malam. Usai bertanding, ia pun memutuskan pensiun.

WowKeren - Randy Pangalila berhasil mengalahkan Kkajhe alias Jekson Karmela dalam pertandingan Byon Combat 3 yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (22/6) malam. Ia pun menerima gelar juara International Sport Kickboxing Association (ISKA) usai pertandingan tersebut.

Menurut Randy, ia sudah mempersiapkan diri selama dua tahun demi gelar tersebut. Namun secara mengejutkan, ia menyebut bahwa pertandingan ini akan menjadi yang terakhir baginya.

"Aku janji sama keluargaku dan istriku, kalau ini akan menjadi fight terakhir bagi saya. Sekarang kalian paham kenapa saya bilang this is my dream fight, because i want to end this like this," ungkap Randy. "Saya berharap kalian semua tidak akan pernah melupakan saya. Bukan hanya Randy Pangalila as celebrity but Randy Pangalila as National ISKA Champion. Thank you, combat sport friends Indonesia. Now i have to say this, but RandPunk sign out guys. Thank you."

Nama Randy sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia bahkan masih menjadi trending di lini masa X (Twitter) pada Minggu (23/6). Banyak netizen yang ikut bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Randy.

Melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini, Randy pun memajang potret dirinya dengan berbagai medali yang telah diraihnya. Ia tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya.

"It was a Dream come true. Malam kemarin sangat sangat hectic dan ada banyak hal yang aku belum sempat sampaikan, terutama adalah rasa terima kasih ku yang terdalam kepada orang2 dibelakang saya My Team, orang2 yang sudah memberikan seluruh jiwa raganya, waktu, tenaga semuanya dilimpahkan untuk saya dengan tulus [sic!]," tulis Randy.

"@twinflamefightermanagement my best coach @mustadianetta terimakasih sudah melatih saya sejauuh ini, membentuk saya hingga menjadi national Iska champion, you bring the best of me for real coach, coach @asfaz_arbat from zero to hero brotther, dari fisik gw parah lo membentuk gw menjadi seperti ini [sic!],My sparring partner @dikyd29 @achmadpriandono @seriealeffendy @angelo_bimoadji @munir_astros and ofc @kidajakarta and chakra boxing camp rancamaya kalian smua yang sudah membentuk saya, jatuh bangun saya di latihan hanya membuat saya semakin kuat, semakin cerdas dan semakin berani [sic!]."

Selanjutnya, Randy mengucapkan rasa terima kasihnya untuk sponsor yang telah membantunya. Tidak ketinggalan, ia juga berterima kasih kepada sang istri hingga sahabat suami Syahrini, Reino Barack, yakni Andre Talabessy.

"Dan yang pasti untuk keluarga ku tercinta, istri ku @cfrank3030 yang selalu mendoakan aku pagi dan malam untuk keselamatanku, menenangkan ku, dan merawat setiap cederaku. Untuk papa mama ku yang selalu mendoakan aku, untuk pastor mario @pastorveronaofficial dan @andre_talabessy yang tak henti2 nya mendoakan aku, terimakasih untuk kalian smua. This is a great way to end my combat sport story. This is more than what i prayed for. I am forever greatful [sic!]," tandas Randy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait