Hani EXID Disangka Hamil Gara-Gara Potret Bridal Shower Bareng Geng Cotton Candy
Instagram /ahnanihh
Selebriti

Menjelang hari pernikahannya, Hani EXID menggelar acara bridal shower super meriah bersama geng Cotton Candy. Momen bahagia ini dipamerkan langsung oleh Hani melalui unggahan Instagram pribadinya.

WowKeren - Menjelang hari pernikahannya, Hani EXID menggelar acara bridal shower super meriah bersama geng Cotton Candy yang terdiri dari Han So Eun, Solbin LABOUM, Exy WJSN, dan Green REDSQUARE.

Momen bahagia ini dipamerkan langsung oleh Hani melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (23/6). Berhiaskan balon-balon warna putih, Hani cs tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Senyum bahagia terus terlihat dari bibir Hani.

Di akhir unggahannya, Hani memamerkan potret dirinya bersama para bestie dengan gaya dandanan lucu. Mereka tampil menggemaskan dengan bando dan editan kacamata swag.

"Aku merasa bahagia karena aku penting bagi kalian teman-teman. Terima kasih," ungkap Hani di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Hani hingga kini mendapat lebih dari 77 ribu likes.

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan Hani tersebut. Sayangnya, Hani juga sempat dirisak gara-gara perutnya yang terlihat buncit hingga dikira hamil. Netizen khususnya fans langsung memberikan pembelaan.

"Apakah dia juga sedang mengandung?" tanya salah satu netizen. "Itu pertanyaan aneh untuk ditanyakan," balas netizen lain. "Bukan aneh. Dia memang terlihat seperti hamil di salah satu foto," ungkap netizen lainnya. "Itu aneh ketika kalian memberikan komentar tentang tubuh seseorang -padahal mereka tidak mengumumkan apapun secara resmi. Makin aneh karena mereka selebriti sedangkan kalian fans random yang bertanya tentang masalah pribadi," tambah netizen.

Sementara itu, tanggal pernikahan Hani dan kekasihnya, Yang Jae Woong, masih belum diketahui pasti. Hubungan Hani dan Jae Woong sendiri mulai diketahui sejak tahun 2022 lalu. Meski terpaut usia 10 tahun, Hani mantap menikahi Jae Woon.

Sosok Jae Woong memang bukan pria yang kaleng-kaleng. Ia berprofesi sebagai psikiater yang kerap muncul di acara televisi. Bersama kakaknya, Yang Jae Jin, ia juga menjalankan sebuah kanal YouTube yang membahas berbagai topik kesehatan mental.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait