Suvenir Pernikahan Gilga Sahid & Happy Asmara Tuai Perhatian
Instagram
Selebriti

Salah satu akun TikTok antusias membocorkan informasi suvenir pernikahan Happy dan Gilga. Pada acara tersebut, tamu undangan menerima beberapa suvenir sebagai buah tangan.

WowKeren - Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (22/6). Momen sakral itu kabarnya berlangsung di Gedung Trending #1, Kediri. Momen ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Meski pernikahan digelar secara privat, sejumlah konten yang menggambarkan momen bahagia Happy dan Gilga ini ramai dibagikan di media sosial. Bahkan, foto pernikahan keduanya pun diduga bocor di Internet.

Di tengah kabar bahagia ini, salah satu akun TikTok antusias membocorkan informasi mengenai suvenir pernikahan Happy dan Gilga. Pada acara tersebut, tamu undangan menerima beberapa suvenir sebagai buah tangan.

Salah satu suvenir yang menarik perhatian adalah sajadah cantik yang diperkirakan berasal dari merek Howel & Co. Sajadah itu dihiasi bordiran inisial nama kedua penyanyi hits tersebut, yakni "GH". Banyak yang takjub dengan suvenir acara Gilga dan Happy.


Suvenir Pernikahan Gilga Sahid & Happy Asmara Tuai Perhatian

Source: TikTok

Warganet menduga kalau harga suvenir tersebut cukup mahal. "Ini suvenir e mahal rek, iki baru artis gak pelit[sic!]," tulis seorang warganet. "MasyaAllah sajadah, kalau dipakai sholat barakah buat yang ngasih dan pakai[sic!]," tambah yang lain.

Dilihat dari motifnya, ouvenir sajadah Gilga dan Happy diperkirakan berasal dari koleksi Sajadah Halwa merek Howel & Co. Produk ini terbuat dari bahan elegant silky sateen yang halus dan memancarkan kesan mewah.

Merek Howel & Co sendiri menyediakan koleksi Sajadah Halwa single dan couple. Untuk yang single, harganya hanya Rp159.900, sedangkan sajadah couple-nya dijual seharga Rp299.800.

Sementara itu, Gilga dan Happy sudah buka suara melalui Instagram gilpyofficial milik mereka. Keduanya membenarkan bahwa kemarin adalah hari bahagia mereka. "Hari bahagia untuk semua hari ini dan seterusnya. Terima kasih untuk dukung dan support ya. Barakallah doa abaik kembali baik," posting mereka pada Sabtu (22/6).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait