NewJeans Dapat Ancaman Pembunuhan Jelang Fanmeeting 'Bunny Camp 2024'
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Perhatian terhadap keamanan NewJeans meningkat usai sebuah ancaman serangan pisau menjadi viral di platform media sosial. Penggemar menuntut tindakan segera dari agensi.

WowKeren - Menjelang fanmeeting “Bunny Camp 2024”, NewJeans diancam akan mendapat serangan pisau. Keselamatan girl grup ini langsung menjadi perhatian lantaran ancamannya sungguh berbahaya.

Pada tanggal 24 Juni, sebuah artikel yang menampilkan gambar pisau dan berjudul “Aku membeli ini untuk digunakan saat NewJeans mengadakan fanmeeting” dipublikasikan di forum Korea DC Inside, menarik perhatian banyak pengguna. Postingan itu bahkan kembali dibagikan di media sosial X (dulunya Twitter) dalam sebuah cuitan.

Penulis artikel tersebut pada dasarnya membuat ancaman kematian terhadap anggota NewJeans, dengan menambahkan, "Saat NewJeans turun dari van, aku akan memberi mereka masing-masing satu (tikaman)."

Sejak saat itu, cuplikan layar artikel tersebut telah menyebar luas di platform media sosial, mengkhawatirkan para penggemar NewJeans, terutama karena grup ini akan mengadakan fanmeeting dalam waktu dekat. Penggemar yang merasa cemas mulai menandai agensi ADOR dalam postingan terkait dan menyerukan agar perusahaan tersebut mengambil tindakan terhadap ancaman kematian tersebut.

Tagar #ADORTAKEACTION dan kata kunci "ADOR PROTECT NEWJEANS" juga mulai menjadi trending di platform media sosial seperti X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Ini menunjukkan betapa seriusnya kekhawatiran penggemar serta desakan mereka agar ADOR bertindak cepat demi keselamatan anggota NewJeans.

Peristiwa ini menyoroti masalah keamanan yang sering dihadapi oleh selebriti dan idol K-Pop. Ancaman seperti ini tidak hanya menimbulkan ketakutan bagi para artis, tetapi juga dapat berdampak negatif pada kesehatan mental mereka. Oleh karena itu, penting bagi agensi dan pihak berkepentingan lainnya untuk memastikan adanya perlindungan yang memadai bagi para artis mereka.

Keamanan dalam industri hiburan selalu menjadi topik yang sensitif, terutama di era digital saat ini di mana informasi dapat menyebar dengan sangat cepat. Penggunaan platform media sosial untuk mengekspresikan kekhawatiran dan mendesak tindakan dari agensi menunjukkan kekuatan komunitas penggemar dalam melindungi idol mereka.

Dalam konteks ini, ADOR perlu memprioritaskan keselamatan NewJeans dan memastikan bahwa langkah-langkah pencegahan yang sesuai sedang diambil. Hal ini tidak hanya akan membantu menenangkan hati penggemar tetapi juga akan menjadi langkah penting dalam menjaga reputasi perusahaan sebagai agensi yang peduli terhadap keamanan dan kesejahteraan artis mereka.


p>Para penggemar, di sisi lain, perlu terus menunjukkan dukungan mereka secara positif dan konstruktif. Meskipun ancaman seperti ini sangat serius, penting untuk tidak menyebarkan informasi yang belum diverifikasi atau menyebabkan kepanikan lebih lanjut. Kerja sama antara penggemar dan agensi adalah kunci untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat.

Kasus ancaman terhadap NewJeans adalah pengingat penting bahwa di balik gemerlap panggung dan popularitas, para idol juga menghadapi tantangan dan risiko yang nyata. Solidaritas dan tindakan kolektif dari penggemar dapat memberikan dorongan moral bagi para artis dan mendorong tindakan nyata dari agensi untuk melindungi mereka.

Kita semua berharap agar ADOR segera merespons dengan langkah-langkah tegas dan tepat, dan semoga ancaman ini tidak menjadi kenyataan sehingga anggota NewJeans dan semua artis bisa terus berkarya dengan aman dan tenang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait