Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Kembali Dirumorkan Pacaran Gegara Bekas Tak Terduga
Selebriti

Rumor mengenai kedekatan antara dua bintang besar Korea Selatan, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, kembali merebak setelah ditemukan bukti terbaru berupa bekas tidak terduga.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali terseret spekulasi karena mempunyai garis belang yang identik pada waktu bersamaan. Pasangan di dalam drama “Queen of Tears” itu diduga pergi main golf gegara bekas kulit terbakar matahari yang tidak terduga itu.

Pada Senin (24/6/2024), muncul berbagai postingan di forum Korea DC Inside yang mengklaim bahwa Ji Won dan Soo Hyun menjalin hubungan dan bermain golf bersama. Postingan ini mencetuskan spekulasi karena adanya foto-foto terbaruJi Won danSoo Hyun yang menunjukkan mereka memiliki garis belang berupa dalam periode waktu yang sama.

Khususnya, Ji Won dan Soo Hyun terlihat memiliki garis belang berbentuk “V” di tangan mereka. Diduga bekas itu muncul karena mereka mengenakan sarung tangan golf. Spekulasi ini semakin menarik ketika beberapa orang mempertanyakan apakah garis tan tersebut di tangan kanan saja karena mereka kidal.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Kembali Dirumorkan Pacaran Gegara Bekas Tak Terduga

Source: DC Inside


"Berapa kali nama mereka sudah dikaitkan bersama?" kata salah satu netizen. "Ada banyak insiden mencurigakan antara mereka berdua, begitulah rumor-rumor terus bermunculan," sahut netizen lain. "Lebih banyak rumor kencan antara mereka? Ini semakin jelas setiap kali," imbuh yang lain.

"Tidak penting apakah mereka bermain golf atau berkuda, itu yang mereka lakukan, haha," komentar seorang netizen. "Aku tidak berpikir golf adalah apa yang mereka lakukan mengingat sarung tangan golf lebih menonjol daripada garis kecoklatan di fotonya," sambung netizen yang lain. "Berapa kali mereka dihubungkan bersama? Rumor tersebut muncul karena ada begitu banyak insiden mencurigakan di antara keduanya.," ujar lainnya.

Spekulasi yang melibatkan Ji Won, seorang aktris yang terkenal sebagai homebody (orang yang lebih suka tinggal di rumah), sehingga dugaan bahwa dia keluar menarik perhatian banyak orang.

Jadi, apakah mereka sebenarnya sedang berkencan, main golf, atau hanya kebetulan saja? Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua bintang tersebut. Namun, satu hal yang pasti, spekulasi tentang mereka sepertinya masih akan terus berlanjut, terutama di kalangan penggemar yang selalu mencari tanda-tanda hubungan di balik layar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait