Bocoran Reuni Go Min Si & Lee Do Hyun di 'Sweet Home 3' Malah Picu Trauma
StarDailyNews
TV

Foto adegan menunjukkan Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) yang berpengangan tangan. Ada juga potret ketika kakak beradik itu bersama Cha Hyun Su (Song Kang).

WowKeren - "Sweet Home 3" tinggal hitungan hari akan resmi dirilis. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan banyak bocoran adegan dari sederet karakter utama. Salah satunya melibatkan reuni kakak beradik, Lee Eun Yu (Go Min Si) dan Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

Foto adegan menunjukkan Eun Yu dan Eun Hyeok yang saling berpengangan tangan. Ada juga potret ketika kakak beradik itu bersama dengan Cha Hyun Su (Song Kang). Potret terakhir menunjukkan Eun Yu yang terbaring dengan tatapan kosong.

Menurut bocoran dari tim produksi "Sweet Home 3", Eun Yu menjadi sosok yang tidak menyerah terhadap orang-orang di sekitarnya dan berusaha untuk bertahan hidup bersama, bahkan dalam situasi yang tanpa harapan sekalipun.

Secara khusus, Eun Yu diharapkan menunjukkan narasi baru usai secara ajaib bertemu kembali dengan kakak laki-lakinya Eun Hyeok, yang telah lama dia cari pada musim lalu. Namun, nuansa ketika kakak beradik ini reuni, sedikit berbeda dari biasanya.

Bocoran Reuni Go Min Si & Lee Do Hyun di \'Sweet Home 3\' Malah Picu Trauma

Source: Naver


Munculnya Eun Hyeok, yang dikira sudah meninggal oleh semua orang, bakal merangsang rasa ingin tahu penonton. Apalagi, tim produksi juga membocorkan kalau pria itu hidup kembali dalam bentuk yang agak berbeda, menunjukkan kelahiran ras manusia baru.

Di sisi lain, bocoran reuni Eun Yu dan Eun Hyeok ini langsung ramai menyita perhatian warganet. Menariknya, banyak takut Eun Yu nantinya akan meninggal. Warganet trauma menyaksikan adegan kematian Min Si di drama "Youth of May" yang berpasangan dengan Do Hyun.

"Mbak minsi jangan rebahan di tanah gitu dong, trauma gw[sic!]," tulis seorang warganet. "go minsi stop tiduran di tanah, let's gaur gess para bias ku bersatu[sic!]," tambah yang lain. "Woilahh pls jangan ada meningoy lagi[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Tolong mba Eunyu jgn nyusul Yoon Jisu[sic!]," imbuh lainnya. "Awas lu kalo jelek, gue udah nunggu lama [sic!]," lanjut warganet lain. "Sweet Home kata gua makin kesini alur nya makin bingung... apa gua yg ga nyampe ya[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Sweet Home 3" akan dirilis pada 19 Juli mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akhir seri ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait