Kim Soo Hyun Buat Takjub kala Pajang Potret Bareng Fans di Yokohama
Instagram /soohyun_k216
Selebriti

Hanya dalam waktu singkat, potret Kim Soo Hyun bersama para fans langsung mendapat lebih dari 804 ribu likes. Beragam respons pun bermunculan di bagian kolom komentar unggahan Soo Hyun.

WowKeren - Seiring dengan kesuksesan drama "Queen of Tears", Kim Soo Hyun menggelar acara fanmeeting di sejumlah kota besar Asia. Tur bertajuk "2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You" ini dimulai pada 15 Juni 2024 di Thunder Dome Stadium, Bangkok, Thailand.

Setelah Bangkok, Soo Hyun melanjutkan acara fanmeeting tersebut di Pia Arena MM, Yokohama, Jepang, pada 22 dan 23 Juni 2024. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (26/6), Soo Hyun memamerkan momen indah tersebut.

Dalam potret yang diunggah, Soo Hyun tampak berada di atas panggung seorang diri. Ia berpose dengan latar belakang fans yang memadati lokasi acara fanmeeting tersebut. "Yokohama," tulis Soo Hyun singkat di bagian keterangan unggahannya.

Potret Soo Hyun bersama fans tak ayal langsung menyita perhatian netizen. Hanya dalam waktu singkat, potret tersebut sudah mendapat lebih dari 804 ribu likes.


Kim Soo Hyun Pajang Potret Bareng Fans di Yokohama

Instagram

Melihat unggahan Soo Hyun, netizen kompak memberikan beragam respons di kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netizen yang dibuat kagum dengan jumlah fans Soo Hyun yang hadir.

"Mohon maaf itu rame banget😫 [sic!]," komentar pemilik akun @della***irahdyn. "Wooowww gilaa itu fans nya banyak amat bang 😍😍 [sic!]," balas akun @adel***iyal. "Ini kayak konser πŸ˜πŸ’–," puji akun @nady***sty. "Fans Kim Soo Man sangat luar biasa 😍 [sic!]," timpal akun @cris***ion88. "1 orang direbutin sebanyak itu🀏🏻 [sic!]," ungkap akun @fidyai***rtika. "Dari jauh aja ttp keliatan ganteng [sic!]," sanjung akun @dani***ica memuji visual Soo Hyun.

Sementara itu, acara fanmeeting Soo Hyun di Indonesia akan digelar pada 7 September 2024 di Sentul International Convention Center. Tiket acara ini terbagi menjadi lima kategori. Harga termahal di kategori VVIP dengan benefit paling banyak dihargai Rp3 juta. Sedangkan, yang paling murah dibanderol seharga Rp1,5 juta dengan posisi duduk paling jauh dan benefit berupa poster dan photocard.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait