Sisi Imut Kim Soo Hyun di Lokasi 'The Moon That Embraces the Sun' Disebar Jung Eun Pyo
Instagram/soohyun_k216
TV

Jung Eun Pyo sebenarnya merilis cukup banyak foto bersama para pemain 'The Moon That Embraces the Sun'. Salah satunya memperlihatkan Soo Hyun yang berpose imut.

WowKeren - Sisi imut Kim Soo Hyun ketika syuting "The Moon That Embraces the Sun" baru-baru ini disebar oleh aktor Jung Eun Pyo. Lewat akun Instagram pribadinya, Eun Pyo membeberkan menemukan beberapa berharga dari lokasi syuting drama sageuk tersebut.

Eun Pyo sebenarnya merilis cukup banyak foto bersama para pemain "The Moon That Embraces the Sun". Salah satunya memperlihatkan Soo Hyun yang berpose imut dengan cara berjongkok, tetapi tubuhnya dilapisi mantel musim dingin raja.

Ada juga potret ketika mantel musim dingin itu menyelimuti Soo Hyun, Eun Pyo, Jung Il Woo dan Song Jae Rim. Aktor yang memerankan karakter kasim itu juga membagikan foto lain kebersamaannya dengan Yeo Jin Goo dan Han Ga In.

"Saat mengatur album foto lama, aku menemukan beberapa foto berharga. Masing-masing membawa kembali emosi saat itu. Ada beberapa foto yang lebih keren dan sedikit lucu, dan aku berpikir untuk membagikannya secara publik sekitar sepuluh tahun lagi," tulis Eun Pyo.


Sisi Imut Kim Soo Hyun di Lokasi \'The Moon That Embraces the Sun\' Disebar Jung Eun Pyo

Source: Instagram

Di sisi lain, "The Moon That Embraces the Sun" tayang pada 2012 silam dengan total 20 episode. Drama yang disiarkan oleh MBC itu menceritakan kisah cinta antara raja Lee Hwon (Soo Hyun) dan seorang shaman perempuan bernama Wol (Ga In).

"The Moon That Embraces the Sun" menjadi salah satu drama tersukses di Korea Selatan karena ratingnya menembus angka 42,2 persen. Drama itu juga dibintangi oleh sederet aktor cilik, yang kini sudah beranjak dewasa dan membintangi berbagai proyek papan atas.

Di sisi lain, Soo Hyun sebagai aktor utama "The Moon That Embraces the Sun" belum lama ini juga menuai banyak pujian atas perannya dalam drama "Queen Of Tears". Sang aktor kabarnya sudah setuju membintangi proyek baru bertajuk "Knock Off".

Sedangkan, Ga In sudah cukup lama absen dari industri akting. Sang aktris terakhir membintangi drama bertajuk "Mistress" pada 2018 silam. Ga In sekarang masih menikmati masa-masa menjadi ibu rumah tangga lewat pernikahannya dengan aktor Yeon Jung Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait