Kondisi Kamar Happy Asmara dan Gilga Sahid usai Menikah Jadi Sorotan
Instagram/valentfun
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah menjadi pasutri usai menggelar pernikahan secara tertutup. Bersamaan dengan itu, publik dibuat penasaran soal kondisi kamar Happy dan Gilga pasca keduanya menikah.

WowKeren - Happy Asmara tengah berbahagia layaknya pengantin baru. Pasca menikah dengan Gilga Sahid, Happy pun menunjukkan tabiat asli yang bikin sang suami kesengsem.

Walau cukup populer dan sibuk, Happy ternyata sosok istri idaman. Ia disanjung oleh Gilga karena bebenah kamar meski sedang nyeri haid.

"Sekarang aku tahu fungsi istri sebenarnya teman-teman," kata Gilga. "Walaupun dia perutnya sedang dilep, jarene tidur trus bangun. Pas aku selesai konten, cuma buat bersih2x, menyala istriku."

Bersamaan dengan itu, viral video kondisi kamar Happy dan Gilga. Netter pun dibuat salah fokus lantaran dua penyanyi sukses ini berada di kamar yang sederhana.


"Biasa kamar cowok berantakan," ujar netter. "Cultur shock nya gilga ketika yg dulunya biasa saja dan tiba2 dpt happy asmara..😂," kata netter. "Ini studio mas gilga yg lantai atas ..ada kamarnya,,,soale kmren2 lum ada isine,,,mb happy bru beberes," kata yang lainnya.

Masih terkait Happy, ia rupanya sempat buka suara soal perasaannya terkait Gilga. Rupanya, Happy sempat sangsi soal perasaan Gilga padanya.

"Mas Gilga, katanya sudah lama menjalin ya. Kayaknya Anda sudah lama mengincar saya," goda Happy dalam sebuah momen lamaran yang digelar pada 22 Juni. "Sebenarnya awalnya saya sempat ragu, tapi melihat ketulusan dari dari mas Gilga dan keberanian mas Gilga untuk melamar saya hari ini dan berjanji untuk sehidup semati dengan saya. Insya Allah, Happy dengan senang hati dan ikhlas menerima lamaran dari mas Gilga."

Dalam sebuah sesi live, Happy juga mengungkap tak peduli jika masa lalu Gilga dikuliti. Ia menegaskan akan selalu menerima Gilga apa adanya.

"Mau ada orang ngejelekin suamiku sampai seburuk-buruknya dia sampai seakar-akarnya, sampai setulang-tulangnya pun, mau gimana-gimana dia tetap suamiku. Buka aja. Kecuali aku belum tahu sebelumnya, aku tahu dia. Dari jaman PDKT, menurutmu (netter) tidak ada yang ngirim aibnya suamiku?" tanya Happy. "Mau dikuliti kayak apa. Nggak marah. Karena aku udah menerima dia apa adanya. Semua orang punya masa lalu, aku bukan nggak sebaik itu. Seburuk-buruknya masa lalunya, suamiku saat itu tak bersama aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait