Baim Wong Tulis Caption Misterius usai Paula Verhoeven Diperingatkan Hard Gumay
Instagram/baimwong/hardgumay
Selebriti

Baim Wong mengunggah fotonya bersama Paula Verhoeven dan anak-anak sembari menuliskan caption misterius. Unggahan Baim ini terkuak usai peramal Hard Gumay mengingatkan Paula terkait rumah tangganya.

WowKeren - Baim Wong menuai dukungan usai foto bareng Paula Verhoeven. Tersenyum bahagia, momen Baim dan Paula bareng anak-anak mereka ini bak menghempas isu pisah.

Setelah sesi foto itu terkuak, Baim juga mengunggah postingan serupa di fedd Instagramnya. Namun, Baim seolah punya pesan tersembunyi terkait caption misterius yang ia ungkap bersamaan dengan foto bersama Paula dan anak-anak itu.

"Graduation Kiano Tiger Wong 🦁 Im happy 💙 (buat yg ngerti aja)," kata Baim. Caption Baim itu pun memicu tanda tanya baru. Ia pun sempat disentil berlebihan oleh netizen.


"Tpi apaan si alay banget baim pake tutup kurung segalaaa😂😂," tutur netter. "Semoga baik2 aja kak,, soalnya emot 💙 artinya persahabatan 😢," kata netter. "Emoticon 💙 itu artinya damai, harmonis & penuh kesetiaan.. dan pesan itu untuk yg ngerti² aja yaitu keluarga, saudara, sahabat & teman² dekat yang tahu kehidupan mereka tanpa terpengaruh gosip², isu² & berita² miring yg dibuat-buat," terang netter.

Sementara itu, Paula sendiri sempat mendapat peringatan dari Hard Gumay. Mengaku dihubungi Baim, Gumay menyinggung sifat Paula yang diduga memicu permasalahan.

"Yang inisial Bnya sudah menghubungi aku untuk diskusi tapi belum (ketemu). Aku belum ada jadwal, belum sempat, jadwalnya belum dapat tapi sudah ada obrolan santai untuk bahas hal tersebut," ujar Gumay. "Pesan aku buat yang perempuan harus introspeksi diri untuk bisa menjadi lebih baik," kata Gumay. "Aku melihat lebih besar potensinya kerasnya, muncul permasalahan dari yang perempuan."

Gumay masih optimis Baim dan Paula baik-baik saja. Ia juga menilai butuh effort dari keduanya agar pernikahan tetap harmonis.

"Kalau aku sejauh ini bilangnya, InsyaAllah 85 persen bisa lebih baik lagi," kata Gumay. "Jadi harus butuh effort lagi, dari yang perempuan sama yang dari laki-laki, harus lebih mendekati. Yang perempuan harus lebih membuka hati, saling memaafkan, InsyaAllah baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait