Wajah Sarwendah di Hari ke-10 pasca Oplas Disebut Mirip Lucinta Luna
Instagram/sarwendah29/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sarwendah masih kena gunjing perihal wajahnya sesudah operasi plastik di Korea Selatan. Memasuki hari ke-10 pasca oplas, wajah istri Ruben Onsu ini malah dianggap mirip Lucinta Luna.

WowKeren - Sarwendah kembali membeberkan visual dirinya pasca operasi plastik. Wendah pun mengungkap penampilannya di hari ke-10

"Ini hasilnya, baru di hari ke-10 aku bisa pakai softlens, aku udah tanya sama dokternya," kata istri Ruben Onsu ini. "Lipatan matanya juga udah oke, kenapa keramas di salon? Aku sekalian treatment (rambut), kalau keramas sendiri takut kegaruk (hasil jahitan pada wajah). (Wajah) masih bengkak banget ya, bengkak banget."

Wendah juga membuka sesi tanya jawab bagi netter yang kepo soal operasi plastiknya. Ibu tiga anak ini cukup informatif mengungkap pengalamannya seusai menjalani operasi plastik di Korea Selatan.


"Alasan dioplas kenapa?" tanya netter. "Karena mata panda, mata terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh, lebih awet muda," kata Wendah. "Itu rasanya gimana setelah buka jahitannya kak?" tanya netter lainnya. "Rasanya masih perlu hati-hati sampai 1 bulan ke depan," balas Wendah. "Itu buat ngomong rasanya masih kaku gitu ya bun? Kok kayak sakit gitu bun?" tanya netter. "Gak sakit tapi dia lagi bengkak," seru Wendah.

Sementara itu, netter pun sempat memberikan komentar atas wajah Wendah. Setelah sempat disebut mirip Inul Daratista, Wendah kini disamakan dengan Lucinta Luna.

"Kenapa jadi mirip lucinta Luna 😭," sesal netter. "Maaf bukan bermaksud membully ya lebih cantikan sebelumnya ketimbang ini keliatan jadi kaya nenek2😢," keluh netter. "Lucinta Luna part 2," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Wendah sempat membongkar fakta mengejutkan soal oplas yang ia jalani. Bukan dadakan oplas setelah digugat cerai Ruben, Wendah ternyata sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk oplas.

"Planning ini sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang. Sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga. Jadi nggak asal-asalan," kata Wendah. "Tanggalnya juga sudah ditentukan dari jauh-jauh hari karena kan nggak bisa tiba-tiba bookingnya. Kenapa? Bawah mata aku cekung banget, nggak fresh. Sedangkan kebutuhan aku adalah setiap kali ada brand atau apapun perlu penampilan yang fresh, nggak mau ngecewain. Jadi aku pindahin lemaknya dari badan aku, dipindahin ke muka. Sama koreksi lipatan mata, supaya terlihat tidak sayu dan lebih fresh. Biar lebih seger, bukan gimana-gimana (karena mau cerai)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait