Red Velvet Ubah Fanmeeting Mini Bak Set Film 'Midsommar' Gegara Visual Member
X/RVsmtown
Selebriti

Red Velvet yang baru saja comeback dengan 'Cosmic' memukau banyak orang lewat visual mereka saat menggelar fanmeeting mini sebelum penampilan di 'Music Bank' tayang.

WowKeren - Red Velvet mencuri perhatian karena visual mereka di fanmeeting mini dalam rangka penampilan mereka di “Music Bank”. Irene cs kali ini berdandan dengan tema festival Midsommar yang menjadi konsep comeback kali ini.

Baru-baru ini, Red Velvet menjadi pembicaraan utama di postingan “Red Velvet mengubah Yeui-Do jadi lokasi syuting MV hari ini”. Dalam postingan itu berisi foto-foto kelima member dengan pakaian ala Midsommar.

Seperti diketahui, Red Velvet mengusung konsep serupa festival pertengahan musim panas di Swedia dan sekitarnya. Mereka juga mengangkat elemen dalam film “Midsommar” karya sutradara Ari Aster yang dikenal dengan suasana horornya.

Setelah foto-foto itu beredar, Red Velvet mendapat banyak pujian. Baik Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri semuanya dikagumi kecantikannya. Terutama Yeri, ia disebut seperti kembali pada era “Ice Cream Cake”.

Red Velvet Ubah Fanmeeting Mini Bak Set Film \'Midsommar\' Gegara Visual Member

Source: instiz


"Wow, Yeri seperti kembali ke era ‘Ice Cream Cake," kata salah satu netizen. "Seperti Midsommar ya," sahut netizen lain. "Memang itu konsep mereka," imbuh yang lain.

"Panggung ‘Music Bank’ mereka benar-benar merupakan salah satu penampilan tercantik yang pernah saya lihat. Sangat menyukai konsep tengah musim panas!," komentar seorang netizen. "Pakaian dan panggung hari itu sungguh sangat cantik dan semuanya membawaku kembali ke era Kebahagiaan," sambung netizen yang lain. "Cantik, lagunya bagus sekali, terus terngiang-ngiang di kepalaku," ujar lainnya.

p>Tak hanya menghebohkan dengan musik dan video, "Cosmic" juga mencapai prestasi luar biasa di berbagai tangga lagu internasional. Pada malam pelepasan 24 Juni KST, Red Velvet berhasil melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Hingga 25 Juni KST, "Cosmic" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 41 wilayah yang berbeda.

Beberapa negara yang termasuk dalam daftar tersebut adalah Amerika Serikat, Kanada, Swedia, Polandia, dan Australia. Bahkan, di Inggris, "Cosmic" menjadi album Red Velvet pertama yang berhasil meraih No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums.

Sementara itu, di Asia, "Cosmic" juga mendominasi tangga lagu dengan meraih No. 1 di berbagai chart, termasuk AWA's realtime rising chart di Jepang, serta beberapa chart musik di Tiongkok seperti Tencent Music's K-Pop Chart, QQ Music's, dan KuGou Music's digital album sales charts.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait