Pesan Joy Buat Yeri Red Velvet Bikin Seisi Studio Spotify Nangis
iMBC
Selebriti

Joy Red Velvet membuat banyak orang menangis gara-gara berbagi perasaannya terhadap Yeri dalam program ‘The Starry Interview’ bareng YouTube K-Pop ON! Spotify.

WowKeren - Mengandung bawang, Joy Red Velvet membuat seisi studio K-Pop ON! Spotify menangis karena pesannya kepada Yeri. Para member menyambangi acara itu untuk promosi “Cosmic”.

Dalam rangka comeback dengan album serta title track “Cosmic”, para member menjadi tamu saluran YouTube K-Pop ON! Spotify. Pada satu titik tibalah saatnya Joy mencurahkan isi hatinya untuk Joy.

“Aku senang kamu menjadi anggota kami, segalanya akan sangat sulit tanpamu dalam Red Velvet. Aku sudah melihatmu sejak kamu masih kecil, terima kasih banyak karena telah tumbuh dengan baik,” kata Joy.

Jika suasana sebelum Joy mengatakan apa pun pada Yeri termasuk canggung, situasi pun berubah haru. Bukan hanya para member Red Velvet yang terdiam, melainkan para staf ikut menangis.


Momen staf Spotify ikut menangis karena interaksi mereka membuat para member kaget. Ternyata, Joy dan Seulgi menitikkan air mata karena terbawa suasana.

Usai melihat interaksi ini, para penggemar pun tak kalah emosional. Mereka paham bahwa banyak yang dilalui pada era ini, tetapi mereka tidak menyangka bahwa akan banyak konten mengandung bawang.

"Redvelvet adalah salah satu grup pertemanan yang bertengkar dan berpura-pura membenci satu sama lain namun memiliki cinta yang membuat satu sama lain menangis," kata salah satu netizen. "W juga nangis ya tanggung jawab [sic!]," sahut netizen lain. "Aku mengerti kenapa era ini cukup emosional tapi aku tidak menyangka mereka menangis di semua konten ini Red Velvet selamanya ya tuhan," imbuh yang lain.

"Dan seulgi menangis setelahnya ohhhh aku hampir putus asa," komentar seorang netizen. "Sejujurnya ketika aku berpikir tentang Red Velvet aku merasa sangat hangat karena mereka benar-benar seperti keluarga dan mereka tumbuh bersama selama masa trainee hingga debut dan aku sangat menyukai ikatan mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait