Ucapan Terima Kasih Lisa BLACKPINK soal ‘ROCKSTAR’ Bikin BLINK Kecewa
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK mematahkan hati penggemar usai memposting ucapan terima kasih terkait perilisan ‘ROCKSTAR’ yang mendulang kesukesan di mana-mana. Begini ucapan Lisa yang jadi sorotan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme penggemar terhadap “ROCKSTAR”. Namun sayangnya, ucapan Lisa membuat BLINK kecewa.

Pada 30 Juni, Lisa membuat sebuah unggahan baru di Instagram. Idol kelahiran 1997 itu berbagi tentang single terbarunya dan mengucapkan terima kasih kepada agensi, tim, dan para penggemarnya.

Secara khusus, Lisa menulis, "Saya sangat senang akhirnya dapat membagikan single baru saya ROCKSTAR dengan kalian. Saya sudah lama mengerjakan proyek ini dan sangat menikmati persiapannya.”

Berikutnya, Lisa mengucapkan rasa terima kasih atas kesabaran fans. Ia sendiri paham bahwa menunggu tidaklah mudah bagi para penggemar.


“Terima kasih atas kesabaran kalian dan saya sangat senang merayakannya bersama kalian semua. Terima kasih @rcarecords dan tim @wearelloud karena mewujudkannya. Terima kasih Lilies atas cinta dan dukungannya. Sudah 3 tahun sejak lagu terakhir saya, jadi saya berharap kalian menikmati era ROCKSTAR ini seperti saya. PS. Ini baru awal! Masih banyak lagi yang akan datang jadi tetap ikuti terus. XOXO, LISA," pungkasnnya.

Namun, fandom BLACKPINK (BLINK) mengangkat perdebatan panas mengenai konten dari unggahannya. Banyak BLINK yang mengekspresikan kekecewaan mereka karena Lisa tidak menyebut mereka dalam pesannya.

Sebagai catatan dari artikel kedua, "Mereka mengatakan bahwa BLINKs telah berusaha mendukung Lisa sebisa mereka, seperti halnya penggemar solonya, dan mengungkapkan ketidakpuasan mereka atas tindakan Lisa di X (Twitter)."

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa Lisa mungkin memberi isyarat tentang akhir dari kegiatan BLACKPINK sebagai grup. Ungkapan seperti, "terima kasih lilies mungkin shut down benar-benar lagu disband," mencerminkan kekhawatiran fans akan kemungkinan bubarnya grup tersebut.

Di sisi lain, ada penggemar yang membela artis ini, berpendapat bahwa siapa pun, termasuk BLINK, yang mendukung karier solo Lisa, bisa dianggap sebagai Lilies. Salah satu tweet dari artikel kedua menyatakan, "Nama fandom solo AKAN digunakan. Jika kamu seorang Blink yang mendukung aktivitas solo Lisa seperti comeback, kamu juga seorang Lilie karena itu adalah aktivitas Lisa, bukan BP."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait