Lim Ji Yeon Ketahuan Kunjungi Lee Do Hyun Sang Pacar di Camp Militer
Instagram/limjjy2/ldh_sky
Selebriti

Hubungan asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon awalnya dibongkar oleh Dispatch lewat foto-foto kencan mereka pada 1 April 2023. Keduanya keciduk di parkiran apartemen Do Hyun

WowKeren - Hubungan asmara Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun semakin mesra saja. Meskipun Do Hyun kini sedang menjalani wajib militer, nyatanya pasangan ini masih memiliki cara untuk bisa menunjukkan rasa cinta.

Belum lama ini, Ji Yeon terungkap menyambangi Do Hyun di camp militer. Hal itu dibeberkan seorang netizen yang mendapatkan tanda tangan Do Hyun dari teman prianya yang kebetulan sedang wamil bersama sang aktor.

Teman pria dari netizen itu membeberkan bahwa dirinya bertemu dengan Ji Yeon ketika wanita itu mengunjungi Do Hyun di camp militer. Pria itu juga mengungkap kalau wajah aktris drama "Lies Hidden In My Garden" itu begitu kecil.

"Aku bertanya apakah wajahnya (Ji Yeon) sekecil ini (kepalan tangan), tapi dia (temanku) bilang (wajah Ji Yeon) lebih kecil. Aku bertanya bagaimana dengan popcorn? Jadi wajah Ji Yeon = popcorn?" tulis netizen tersebut.


Lim Ji Yeon Sambangi Lee Do Hyun Sang Pacar di Camp Militer

Source: X

Momen Ji Yeon ketahuan mengunjungi Do Hyun di camp militer ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. "Dohyun beres wamil lgsg gas nikah aja bisa ga[sic!]," tulis seorang warganet. "Ah gemesnyaa, hubungan sesama effort[sic!]," tambah yang lain.

"Gemes bgt! langgeng langgeng yaa kalian[sic!]," sahut warganet lainnya. "Langgeng langgeng ya kalian berdua[sic!]," imbuh lainnya. "Gemesnyaa langgeng terus buat kalian berdua duo bucin!<33[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, hubungan asmara Do Hyun dan Ji Yeon awalnya dibongkar oleh Dispatch lewat foto-foto kencan mereka pada 1 April 2023. Keduanya keciduk sedang berada di parkiran apartemen Do Hyun setelah mengambil foto manusia salju kecil yang mereka buat bersama.

Agensi Do Hyun kemudian mengonfirmasi hubungan mereka dengan mengatakan, "Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mulai tertarik satu sama lain, dan mereka mulai mengenal satu sama lain dengan hati-hati."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait