Nasihat David Eks Naif usai Putrinya Masuk Islam Dikulik di Tengah Isu Video Syur
Instagram/davidbayudj
Selebriti

David Bayu, eks vokalis Naif, disorot soal gaya parentingnya sebagai ayah di tengah isu video syur. Beda agama dengan sang putri, Audrey Davis, nasihat David justru membuktikan dirinya sebagai figur ayah idaman.

WowKeren - Eks vokalis Naif, David Bayu, biasanya disorot karena kualitas vokal dan aksi manggungnya. Namun, David baru-baru ini dikulik terkait gaya parentingnya terhadap Audrey Davis di tengah isu video syur wanita mirip putrinya tersebut.

Jarang diketahui publik, David ternyata sosok yang toleran dan juga figur ayah idaman. Terbukti, David justru mengungkap wejangan bijak kala sang putri memutuskan masuk Islam dan beda agama dengan sang ayah. Tak marah, David justru mengingatkan Audrey untuk mendalami Islam. David juga mengungkap jika ia tetap konsisten dengan agamanya dan menghargai pilihan sang istri serta anak-anaknya.

"Anak gua sekolahin di Al Azhar, mereka pengen belajar Islam dulu. Ya sudah, belajar Islam sajalah dengan benar sampai mengerti maksudnya, jangan setengah-setengah," kata David. "So far kalau yang seperti-seperti itu (pindah agama) gak lah. Gua menghormati semua dan ini masalah pribadi masing-masing."


Masih terkait David, penyanyi berkharisma itu dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak disangka-sangka, David dulunya sempat disorot soal pernikahannya dengan Sheila Delila yang terkesan diam-diam.

"Ada satu skandal dulu yang mana kita enggak tahu dia (David) udah menikah dengan Sheila. Berapa tahun backstreet dari dunia semesta?” tanya Vincent Rompies di 2021. "Kalau pacaran dari (tahun) 96 atau 95. Kawinnya gue (tahun) 99. Iya (sembunyiin), karena waktu itu gue pernah nih ya, karena dulu harus hati-hati dengan apa yang lu omongin. Nyokap gue pernah ngomong 'Lu nanti kalau kawin gimana?' 'Gue mau enggak ada orang yang datang kawinan. Gue pengin punya anak shionya sama kayak gue naga'. Ketahuannya (setelah menikah 2 tahun)."

David juga sempat membeberkan kisah asmaranya dengan Sheila. Ia rupanya bisa mengenal Sheila berkat bantuan seorang kawan. Tak pernah neko-neko, rumah tangga David dan Sheila terbilang harmonis.

"Gue ketemu dia di kampus meskipun dia nggak nongkrong bareng, tapi waktu itu dikenalin dari temen tongkrongan gue sih," kata David. "Jadi umur gue tinggal berapa sih paling, mau nyari apa lagi sih lu kalau nggak ada temennya. Jadi tiap hari gue sama bini gue tuh merasakan momen 'Kapan lagi sih mumpung masih ada' gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait