Song Ji Hyo Emosi Stylenya Dikritik Kang Hoon dkk di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo/khoonyy
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Ji Hyo yang datang memakai kaus dan celana jeans pendek. Sang aktris langsung dikritik oleh 3 member cowok 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (20/6). Dalam episode ke-712 itu, style Song Ji Hyo kembali menuai kritikan dari para member. Kali ini, Ji Hyo tampak emosi menanggapi kritikan Kang Hoon, Haha dan Yang Se Chan.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Ji Hyo yang datang memakai kaus dan celana jeans pendek. Begitu melihat penampilan sang aktris, Haha mulai berbisik kepada Kang Hoon dan Se Chan. "Bukankah celana pendek Ji Hyo terlihat kuno?" tanya Haha.

"Itulah yang dipakai bibiku," sahut Se Chan. "Aku juga memikirkan hal yang sama. Bahkan ibuku tidak memotong celana pendek itu lagi," jawab Kang Hoon. Mendengar itu, Ji Hyo pun emosi mengatakan, "Apa yang kamu ketahui tentang fashion hingga mengkritikku?"

Kang Hoon membela dirinya dengan berkata, "Aku memang tidak tahu soal fashion, tapi ..." Haha masih lanjut menggoda Ji Hyo dengan mengatakan, "Itu adalah fashion yang sama seperti ketika Park Jin Young hyung saat tampil membawakan, 'I have a Lover'."


Song Ji Hyo Emosi Stylenya Dikritik Kang Hoon dkk di \'Running Man\'

Source: Naver

Kocaknya, Yoo Jae Suk tiba-tiba malah mengkritik celana Haha. "Bukankah Haha jadi terlihat seperti bel dengan celana itu," ucap Jae Suk. Haha pun langsung terdiam dengan "serangan" mendadak Jae Suk. "Pria yang terlihat seperti bel," ungkap Jae Suk.

Di sisi lain, ini adalah pekan kedua Haha cs mengkritik selera fashion Ji Hyo. Pada episode sebelumnya, Ji Hyo juga dikritik para member "Running Man" karena pemilihan outfit dan topinya. "Dan di sini dia mengenakan pakaian ini. Aku menangis," tutur Haha.

Saat itu, Ji Hyo dengan santai mengatakan, "Ini adalah episode bertema liburan. Aku merasa nyaman memakainya, dan itu menghalangi sinar matahari." Sang akris juga dibela Kim Jong Kook yang berkata, "Tepat. Pada usia itu, merasa nyaman adalah kuncinya."

Sementara itu, "Running Man" kini aktif dengan 6 member tetap dan 1 member rental. Selama beberapa waktu ke depan, Kang Hoon akan menemani Ji Suk Jin cs sebagai member rental. Sebelumnya, sang aktor sempat membocorkan akan segera hengkang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait