Fuji An Rich Aunty Sindir Orang Kampung usai Gala Sky Dibully 'Anak Yatim'
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An tak terima ketika keponakannya, Gala Sky, dibully sebagai 'Anak Yatim'. Kesal pada haters, Fuji sang rich aunty mengungkap reaksi menohok demi membela Gala Sky.

WowKeren - Fuji An selama ini selalu berjuang demi keponakannya, Gala Sky. Kerap dijuluki The Real Rich Aunty, Fuji An siap pasang badan jika Gala dibully.

Hal ini juga terjadi kala seorang haters menyindir Gala. Putra Vanessa Angel dan kakak Fuji, Bibi Ardiansyah tersebut dijuluki anak yatim oleh haters. Fuji langsung menampar nyinyiran haters itu.

"Astagfirullah magrib kok si yatim gak diajak sih," sindir haters. "Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU ya," sindir Fuji.

Tak cuma itu, Fuji juga menyindir sang haters kampungan. Ia malah meledek haters tersebut bakal ditertawakan oleh Gala yang punya tabungan uang berjumlah fantastis.


"Kampung," kata Fuji. "Alhamdulillah Gala masa depannya terjamin, gak kayak kamu udah madesu, nyari duit pakai cara haram. Wkwwkw diketawain ama tabungan gala."

Sejumlah fans pun memberikan dukungan pada Fuji. "Sekali2 kamu harus lawan ya ti, jangan diam aja. Kamu berhak menyuarakan pendapat hatimu. Terkadang apa yg dinilai orang, belum tentu dengan penilaian dari Tuhan. Sang kuasa lebih tahu isi hati dan pikiranmu. Semangat cantik. ❤❤❤," kata fanbase. "Kek orang tanpa dosa aja ngomong bgtu, ntar klo lu yg jadi yatim nangis2 lagi 😂," tutur netter.

Sebelumnya, Fuji membeberkan kisah haru soal Gala yang mulai menyadari ketidakhadiran orangtuanya. Fuji terenyuh saat Gala ingin diantar oleh ayah dan ibunya ke sekolah.

"Pas mau pergi sekolah itu dia nanya 'Kok yang lain temen-temen dianterinnya sama mama papa, Gala gak ada'," cerita Fuji. "Ngomong ke mama, mama terus nangis ngirim videonya. Besoknya dianter sama aku sama Fadly Faisal juga tapi dia kayak tantrum. Nggak mau maunya dianter sama mami papi. Itu hal yang gak akan bisa aku kasih, untuk harga apapun."

Masih terkait Fuji, ia sempat diledek salting dan buang muka kala melihat kebucinan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun, ada pula yang menduga Fuji sudah move on dan malah terkesan muak melihat momen romantis Thariq dan Aaliyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait