Perilaku Go Min Si Dipuji Bos Gegara Beda Drastis dari V BTS di 'Jinny's Kitchen'
Instagram/gominsi/thv
TV

Bos Lee Seo Jin membahas perilaku Go Min Si berbeda drastis dari V dan Choi Woo Shik ketika menjadi pegawai magang di 'Jinny's Kitchen' season 1. Sang aktris bekerja sangat keras.

WowKeren - Go Min Si menjadi member terbaru di program "Jinny's Kitchen 2". Sang aktris menjadi pegawai magang baru menggantikan V BTS yang terpaksa tidak bisa bergabung di season 2 karena sedang menjalani wajib militer.

Dalam episode perdana "Jinny's Kitchen 2", Min Si menunjukkan dedikasi kuatnya sebagai pegawai magang. Sehari sebelum restoran dibuka, para member mencoba memasak menu makanan yang akan mereka jual di Islandia.

Min Si sebagai pegawai magang memiliki tugas yang berat, terutama mempersiapkan sayuran yang menjadi bahan masakan para koki. Sang aktris bahkan membawa beberapa alat masaknya sendiri agar mudah melakukan pekerjaannya.

Melihat kerja keras Min Si, bos Lee Seo Jin memberikannya pujian. Bos Seo Jin bahkan membahas perilaku sang aktris yang berbeda drastis dari V dan Choi Woo Shik ketika menjadi pegawai magang di "Jinny's Kitchen" season 1.


Perilaku Go Min Si Dipuji Bos Gegara Beda Drastis dari V BTS di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

"Dia benar-benar bekerja keras. Aku belum pernah melihat pekerja magang seperti itu sebelumnya. Saat Woo Sik dan Taehyung (V BTS) mengalami kesulitan, mereka hanya mempelajari triknya dan berbohong," ungkap bos Seo Jin.

Di malam hari setelah persiapan membuka restoran, Park Seo Joon sempat memberikan nasihat kepada Min Si yang bekerja terlalu keras. "Besok adalah hari pertama yang sebenarnya. Kamu harus mengendalikan diri dan beristirahat sendiri," tutur Seo Joon.

Restoran "Jinny's Kitchen 2" akhirnya dibuka dan Woo Shik mendapat kepercayaan menjadi koki utama untuk hari pertama itu. Di dapur, Woo Shik dibuat kagum dengan betapa Min Si bekerja dengan sangat baik dan cekatan.

"Min Si masuk dan menurutku ada dua pekerja magang karena dia melakukan semuanya sendiri," puji Woo Shik. Bos Seo Jin juga kembali memuji Min Si dengan mengatakan, “Min Si adalah orang pertama yang datang dan bersih-bersih, tidak ada pekerja magang seperti ini. Aku belum pernah melihat pekerja magang seperti ini sebelumnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait