Aksi Kim Soo Hyun Tiba-Tiba Hapus Foto Instagram Jadi Tanda Tanya Fans
Instagram /soohyun_k216
Selebriti

Kim Soo Hyun baru-baru ini mengunggah tiga foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, ia langsung menghapus unggahan itu secepat kilat hingga menuai tanda tanya.

WowKeren - Kim Soo Hyun baru-baru ini mengunggah tiga foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, ia langsung menghapus unggahan itu secepat kilat. Namun, fans rupanya sempat mengabadikan unggahan bintang "Queen of Tears" itu.

Dalam potret tersebut, Soo Hyun tampak berpose dengan berbagai gaya. Di potret pertama, ia tampil gagah dan tampan mengenakan kaus hitam dipadukan jas hitam. Potret hitam putih itu memancarkan kharisma kuat dari Soo Hyun.

Selanjutnya, Soo Hyun terlihat tersenyum semringah di foto lainnya. Pria yang dikabarkan dekat dengan Kim Ji Won ini melambaikan tangan ke arah kamera. Sedangkan, di potret terakhir, Soo Hyun terlihat sedang berswafoto dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

Ketiga foto Soo Hyun yang dihapus ini langsung menimbulkan tanda tanya di kalangan fans. Mereka bertanya-tanya mengapa Soo Hyun memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut.


Kim Soo Hyun Tiba-Tiba Hapus Postingan di Instagram

theqoo

Dalam postingan komunitas online populer TheQoo, netizen khususnya fans beramai-ramai mengomentari aksi Soo Hyun tersebut. Postingan itu bahkan dibaca lebih dari 36 ribu kali dengan ratusan komentar.

Beragam spekulasi pun beredar. Netizen menduga jika Soo Hyun hanya sedang ingin merapikan feed Instagram miliknya. Sebagian lainnya masih menerka-nerka apa alasan dibalik penghapusan foto Soo Hyun tersebut. Nama Ji Won bahkan ikut terseret.

"Ah, padahal fotonya bagus," komentar salah satu netizen. "Huh? Mengapa dia menghapusnya? Padahal itu foto yang bagus," balas netizen lain. "Foto pertama dia terlihat seperti seorang idol. Mengapa ia menghapusnya? Paling tidak upload lagi foto yang pertama," sahut netizen lain.

"Sepertinya dia menghapus foto itu untuk menjaga agar feed-nya tetap estetik," timpal netizen lain. "Semoga dia bisa menjelaskan alasannya nanti," ungkap netizen lain. "Kim ji won:delete!Kim soo man:🫡 ," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait