Laura Moane Tampil Slay Seksi kala Alyssa Daguise Cipika-Cipiki bareng Maia Ibu Al Ghazali
Instagram/lts_lauramoane2/alyssadaguise/maiaestiant
Selebriti

Laura Moane pamer aura seksi dan body goals sembari memperlihatkan aura bahagia. Ia seolah tak peduli kala Alyssa Daguise terciduk akrab dengan ibu Al Ghazali, Maia Estianty.

WowKeren - Laura Moane makin mengikhlaskan diri usai Al Ghazali memilih balikan dengan Alyssa Daguise. Alih-alih terus meratapi nasib, Laura terlihat pamer aura cantik nan seksi kala berada di dalam mobil.

Artis muda keturunan bule ini terlihat kece memakai kemben putih dan pamer style rambut terurai. Laura juga tampak menyanyi dengan riang bak membuktikan dirinya tetap bahagia meski berstatus lajang.

Instagram

Laura Moane Tampil Seksi sambil Ungkit Kepuasan Hidup

"I don't need anything to make me satisfied 'Cause the music does me good and it gets me every time," ujar Laura.

Sebelumnya, Laura juga sempat membagikan nasihat kala kabar Al dan Alyssa balikan mencuat. Ia menilai bahwa segala sesuatu yang terjadi itu ada alasannya. Karena itu, Laura memilih legowo meski fans tak rela dirinya dan Al putus.


"Segala hal yang terjadi pasti ada alasannya," demikian unggahan bijak dari Laura. "Hadapi itu, nikmati itu dan belajar dari hal itu."

Sementara itu, Alyssa kian mendekat ke circle Al sejak dikabarkan balikan. Bahkan Alyssa terciduk asyik cipika-cipiki bareng ibu dari Al, Maia Estianty.

Tak cuma itu, Alyssa mengungkap dukungan untuk Al yang baru meluncurkan tim drifting untuk balapan tingkat nasional dan internasional. Ia pun mendoakan kesuksesan Al.

"Aku nggak nyangka Al bikin tim drifting ini," kata Alyssa. "Dan semoga juara dan sukses selalu.

Sebelumnya, Al sempat membeberkan soal alasan dirinya bucin pada Alyssa. Ini karena Alyssa selalu menghargai hal-hal kecil yang dilakukan oleh Al.

"Banyak sih momen (yang sulit dilupakan dari Alyssa). Aku kenal keluarga dia itu kayak udah keluarga banget," seru Al. "Jadi kalau kehilangan, pasti kehilangan banget. Dan Alyssa orangnya paling care, kayak hal-hal kecil apapun dia paling care, kalau hal gede dilupain masih oke, cuma hal-hal kecil kayak gini sulit dilupain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait