Fansign ZEROBASEONE Viral usai Staf Keciduk Bertingkah Tidak Sopan
X/ZB1_official
Selebriti

Video yang memperlihatkan staf perempuan bersikap tidak sopan tersebut menyebar dengan cepat di media sosial dan memicu kemarahan di kalangan penggemar ZEROBASEONE.

WowKeren - ZEROBASEONE kini sedang disibukkan dengan tur fanmeeting di berbagai negara. Namun, kegiatan Sung Hanbin ini viral menjadi perbincangan usai seorang staf perempuan terciduk bertingkah tidak sopan terhadap penggemar.

Video yang memperlihatkan staf bersikap tidak sopan itu menyebar dengan cepat di media sosial dan memicu kemarahan di kalangan penggemar ZEROBASEONE. Staf terekam menunjukkan beberapa perilaku tidak sopan seperti cemberut, memutar mata, dan memelototi penggemar.

Melihat hal ini, penggemar langsung mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka atas tindakan tidak profesional staf ZEROBASEONE. "Kenapa dia memelototi fans yang ada di sana? Apa kesalahan mereka?" tulis seorang penggemar.

Penggemar yang lain lantas berkomentar, "Kenapa dia memutar matanya? Jika dia tidak ingin bekerja di sini, dia harus berhenti." Beberapa bahkan menyatakan keinginan mereka untuk menampar staf sebagai hukuman atas perilaku tidak sopannya.


Fansign ZEROBASEONE Viral usai Staf Keciduk Bertingkah Tidak Sopan Fansign ZEROBASEONE Viral usai Staf Keciduk Bertingkah Tidak Sopan

Source: X

"Menonton ini membuatku ingin menamparnya. Ini sangat menjengkelkan, pecat dia!" tambah penggemar lain. Banyak yang percaya bahwa ini adalah masalah berulang yang perlu diatasi untuk memastikan rasa hormat terhadap penggemar.

Saat ini ZEROBASEONE dan agensi belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait ulah staf perempuan itu. Insiden ini dikhawatirkan akan berdampak signifikan terhadap citra grup dan membuat penggemar khawatir dengan perilaku staf di masa depan.

Di sisi lain, ZEROBASEONE beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung lagu utama "Feel the POP". Boy grup yang juga digawangi oleh Kim Jiwoong itu sukses membawa pulang beberapa piala kemenangan di tengah persaingan ketat para musisi Korea.

Sementara itu, ZEROBASEONE dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 26 Oktober mendatang. Bagi penggemar boy grup ini, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait