Kim Sae Ron Duduki Posisi Penting di Kafe Tempatnya Kerja demi Bayar Denda DUI
Sports Daily
Selebriti

Kim Sae Ron kini menjalani kehidupan baru sebagai manajer kafe. Setelah menyebabkan kecelakaan DUI, aktris saat ini berjuang mengatasi kesulitan finansial dan menciptakan langkah baru dalam hidupnya.

WowKeren - Duduk di posisi penting, Kim Sae Ron telah menjadi seorang manajer di kafe terkenal. Disebutkan bahwa aktris kelahiran 2000 itu tidak pensiun dari dunia seni peran meski menyebabkan kecelakaan akibat menyetir di bawah pengaruh alkohol (DUI).

Menurut laporan dari TV Daily pada Selasa (2/7/2024), Sae Ron baru-baru ini mendapatkan pekerjaan sebagai manajer penuh waktu di sebuah kafe yang terletak di Seongsu-dong, Seoul. Dia tidak hanya bertanggung jawab atas kasir, tetapi juga mengelola seluruh toko.

Sae Ron dilaporkan menunjukkan sikap yang sangat aktif dalam pekerjaannya. Ia melakukan pekerjaan seperti melayani pelanggan dengan antusias tanpa ragu.

Seorang kenalan dekat Sae Ron berbagi, “Memang benar bahwa dia secara resmi menjadi manajer di sebuah kafe, tetapi dia tidak pensiun dari industri hiburan. Sambil merenungi kesalahannya di masa lalu, Sae Ron fokus untuk memulihkan kehidupannya. Seiring berjalannya waktu, dia akan mempertimbangkan dengan tenang proyek akting berikutnya.”


Adapun alasan Sae Ron mengambil pekerjaan ini adalah untuk mengatasi kesulitan finansial yang dialaminya akbat kecelakaan DUI. Dengan denda yang dibebankan, tidak mudah baginya untuk bisa membayar uang dalam jumlah besar sekaligus.

Sebelumnya, Sae Ron juga sempat menjadi guru akting sebelum diumumkan akan kembali berakting di drama "Dongchimi". Namun, rencananya kembali menjajaki dunia akting urung setelah dikabarkan kencan dengan Kim Soo Hyun akibat unggahannya sendiri.

Sementara itu, Sae Ron menabrak trafo dan pohon jalanan pada Mei 2022. Sebagai buntut dari kecelakaan akibat DUI tersebut, listrik di Sinsa-dong dan Apgujeong-dong padam selama sekitar empat setengah jam. Sehingga perekonomian di sekitar lokasi kecelakaan mengalami kerugian besar.

Saat kecelakaan terjadi, Sae Ron menolak melakukan tes alkohol dan bersikeras melakukan tes darah. Dari hasil tes, kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen yang cukup membuat SIM sang aktris dicabut. Jaksa telah menuntut Sae Ron 20 juta won (sekitar Rp228 juta).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait