Greg Hsu Bongkar Rasanya Debut Drama Korea Lewat 'No Way Out: The Roulette'
Instagram/kuanghanhsu
Selebriti

Dalam drama 'No Way Out: The Roulette', Greg Hsu berperan sebagai karakter Mr. Smile adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang bersembunyi di balik senyuman menawan.

WowKeren - Greg Hsu sebentar lagi akan debut drama Korea dengan membintangi "No Way Out: The Roulette". Sang aktor akan memerankan karakter Mr. Smile, seorang pembunuh bayaran dikirim ke Korea Selatan untuk membunuh penjahat terkenal.

Dalam wawancara belum lama ini, Greg membongkar rasanya akhirnya bisa debut di drama Korea lewat "No Way Out: The Roulette". "Semua aktor sangat memperhatikanku. Itu adalah pengalaman yang sangat membahagiakan," ucap Greg.

Greg juga sedikit memberikan bocoran soal perannya di "No Way Out: The Roulette". "Dia terus tersenyum, tapi senyuman itu tidak selalu menunjukkan kebencian, sehingga tidak jelas mengapa dia tersenyum," ungkap aktor kelahiran tahun 1990 itu.

Pernyataan menarik Greg ini meningkatkan antisipasi atas penggambarannya sebagai karakter yang tampaknya polos, tetapi kejam. Dalam foto adegan "No Way Out: The Roulette" yang belum lama ini dirilis, Greg tampak memegang senjata dan sekotak minuman rasa jeruk.


Greg Hsu Bongkar Rasanya Debut Drama Korea Lewat \'No Way Out: The Roulette\'

Source: Naver

Di sisi lain, "No Way Out: The Roulette" merupakan drama yang berpusat pada hadiah pembunuhan publik senilai 20 miliar won yang diberikan kepada Kim Guk Ho (Yoo Jae Myung). Hal ini memicu pertarungan sengit di antara mereka yang ingin mendapatkan hadiah tersebut.

Dalam "No Way Out: The Roulette", Mr. Smile adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang bersembunyi di balik senyuman menawan. Sesuai dengan nama kodenya yang penuh teka-teki, adalah seorang pria yang nama dan kewarganegaraannya tidak diketahui.

Mr. Smile dipekerjakan oleh klien anonim, dia masuk ke tanah Korea dengan misi untuk menjatuhkan Guk Ho. Dilengkapi dengan senyum mematikan dan penampilan mencolok, Mr. Smile dengan mulus memadukan pesona dengan kebrutalan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, "No Way Out: The Roulette" akan tayang perdana pada tanggal 31 Juli di U+Mobile TV. Bagi yang penasaran dengan transformasi akting Greg di drama debut Koreanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait