Amanda Manopo Cantik Flawless Jadi Bridesmaid kala Arya Saloka Tampil Kece Sebagai Saksi Nikah
Instagram/11.11studiojakarta/comaco
Selebriti

Amanda Manopo dan Arya Saloka jadi sorotan ketika menghadiri pernikahan seorang kenalan. Pamer visual menawan, Amanda dan Arya mengemban misi penting di pernikahan kenalan masing-masing.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Baru-baru ini, keduanya kembali digoda serasi kala hadir di acara pernikahan kenalan masing-masing.

Dalam foto, Amanda tampil cantik flawless sebagai bridesmaid. Ia mengenakan busana biru dan jarit batik warna senada yang membuat penampilannya kian terkesan anggun.

Di acara berbeda, Arya rupanya didapuk sebagai saksi nikah. Ayah satu anak ini terlihat tampan dalam balutan kemeja batik.

Tak cuma itu, Arya juga terlihat menebar senyum kala foto dengan salah satu kenalan. Ketampanan Arya ini membuat fans ikutan kagum. Netter juga menggoda Amanda dan Arya yang sehati kondangan meski di acara terpisah.


"Hari ini judulnya terarya-arya 💚 Semoga kita semua juga selalu bahagia seperti senyum sumringahnya Mas Bumi di foto-foto iniii 🥰🥰 Amin 😇🙏," kata fans. "Sama2 pada ke kondangan, dikondanginnya kapan nihhh😜😅," ujar netter. "Kemaren mas arya yg jdi saksi nikah nya hari ini anda yg jdi berdinas met nya semoga di tahun manda yg jdi pengantin wanita nya 🤲😍💜," tutur netter.

Sebelumnya, Amanda sempat risih gegara terus dijodohkan dengan Arya. Ia pun sempat enggan satu project kecuali berkaitan dengan kontrak di antara mereka.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda. "Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih."

Sementara itu, Arya sempat curhat jika Putri Anne sempat kesal dengan perjodohan dirinya dan Amanda. Arya sempat menyarankan agar Anne mengabaikan komentar miring netter.

"Sebenarnya Anne biasa saja. Cuman kadang-kadang mungkin yang nggak bisa ditahan itu komentar-komentarnya kali ya. Karena, kadang kan ada komentar yang menghujat atau apa," kata Arya. "Namanya orang kalau lagi baca begitu, ya namanya manusia wajar kesal. Jadi, gue sering bilang ya udah nggak usah dibaca lah gitu. Karena, kalau dibaca mungkin pertama kita sabar. Terus besok baca lagi bisa sabar. Tapi, lama-lama kan sabarnya numpuk dan lama-lama bakal ikut ngerespons."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait