Jirayut Akui Cocok dengan Halda Rianta Adik Arafah Rianti
Instagram /jirayutdaa4official
Selebriti

Usai menjadi bintang tamu di Podhub YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini, Jirayut dan adik Arafah Rianti, yakni Halda Rianta makin ramai dijodohkan oleh netizen hingga muncul akun-akun fanbase.

WowKeren - Usai menjadi bintang tamu di Podhub YouTube Deddy Corbuzier, Jirayut dan adik Arafah Rianti, Halda Rianta, makin ramai dijodohkan oleh netizen. Keduanya disebut memiliki vibes yang cocok satu sama lain.

Saking senangnya, fans bahkan kini sudah membuat akun fanbase untuk Jirayut dan Halda. Beberapa fans membuat julukan lucu untuk keduanya, mulai dari HANYUT (HAlda daN JiraYUT), Rada (jiRAyut-halDA), hingga HAJI (HAlda-JIrayut).

Menanggapi antusiasme fans, Jirayut pun tidak menampik jika ia memang cocok dengan Halda. ia bahkan mengaku sudah klik dengan Halda di awal pertemuan mereka.

"Orangnya aku baru pertama kali langsung klik gitu," ujar Jirayut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Kayak anak ini cocok nih buat ngobrol, buat bareng."

Jirayut bahkan sudah cukup mengenal keluarga Halda, termasuk Arafah. Ia memiliki pesan khusus untuk Arafah.


"Dulu sudah lama kenal, tapi habis itu hilang," lanjut Jirayut. "Arafah pokoknya jangan biarkan kalau adiknya lagi bahagia oke."

Meski cocok dan mengenal keluarga, Jirayut mengaku masih belum berpacaran dengan Halda. Walaupun sebenarnya Jirayut sudah melihat Halda memiliki kriteria wanita idamannya. "Berhijab dan lucu orangnya," imbuh Jirayut.

Untuk saat ini, Jirayut masih ingin membangun kariernya lebih dulu. Ia tidak berpikiran untuk menikah buru-buru.

"Alhamdulillah dengan umur aku 23 punya rumah, bahagiain orang tua, itu jadi kebanggaan buat aku juga, karena itu hasil keringat aku sendiri," tambah Jirayut. "Main film alhamdulillah yang aku inginkan terwujud gitu. Sudah main, tinggal tunggu tayang. Filmnya horor komedi."

Jirayut mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti ajang pencarian bakat "Dangdut Academy Asia". Ia kemudian melanjutkan kariernya sebagai presenter, bintang sinetron, hingga konten kreator. Namun, siapa sangka jika Jirayut ternyata juga memiliki keinginan untuk menggeluti dunia film.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait