Biografi Ayu Dewi

Wanita kelahiran Jakarta, 7 September 1984 bernama Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang kocak. Putri dari Sekar Dewi ini dulunya berprofesi sebagai model sebelum terjun ke dunia hiburan. Mengaku kurang bisa mengekspresikan kata-kata yang meluap di hatinya ketika menjadi model, Ayu mencoba menekuni dunia akting.

Ayu sempat menjadi pemeran pembantu di beberapa film, seperti "Mereka Bilang, Saya Monyet!" (2007), "Gara-Gara Bola" (2008), "Pengantin Sunat" (2010) dan "Tiran: Mati di Ranjang" (2010). Namun namanya baru dikenal ketika ia menjadi presenter acara gosip "Espresso" (2010). Gaya bicaranya yang kocak dan ceplas-ceplos membuatnya begitu cepat dikenal oleh masyarakat.

Wanita yang mengaku kurang bisa membawakan acara formal ini semakin melejit sejak mempresenteri acara "Dahsyat" (2011) bersama Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Bahkan acara "Dahsyatnya Awards 2012" telah menghadiahinya penghargaan "Presenter Tamu Terbaik" atas kehadirannya sebagai presenter yang ikut meramaikan acara "Dahsyat".

Kehidupan pribadi Ayu sempat menjadi sorotan media gara-gara rencana pernikahannya dengan aktor tampan Zumi Zola dibatalkan. Meski membuatnya menjadi trauma, namun ketika ditanya oleh pers, Ayu tetap menganggapi hal tersebut dengan candaan. Bahkan, Ayu tidak mau menutup pintu hatinya lama-lama karena kini ia sudah menemukan pasangan hidup.