Ashley Greene Tampil Polos Berbalut Body Painting Untuk Iklan Minuman
Selebriti

Aktris film "Twilight" tersebut tampil seksi dalam iklan minuman nol kalori dari SoBe hanya dengan berbalut body painting yang seolah-olah ia mengenakan pakaian renang.

WowKeren - Ashley Greene tampil berani dalam majalah olahraga, "Sports Illustrated", edisi pakaian renang. Aktris film "Twilight" tersebut akan tampil polos dengan hanya berbalut body painting, seni lukis tubuh, sebagai bagian kampanye iklan minuman SoBe terbarunya, "Wearing Zero".

Ia akan tampil dalam dua buah 'pakaian renang' hasil lukisan tangan untuk mempromosikan minuman non kalori dari SoBe, yakni minuman Cherimoya Punch dan Strawberry Dragonfruit. Senada dengan warna strip di botol minuman SoBe, 'pakaian renang' Ashley juga berwarna merah muda keunguan dan kuning kecoklatan.

"Menjadi bagian dari pengambilan gambar pakaian renang kulit SoBe di Turks dan Caicos sangat luar biasa," ujar Ashley dalam konferensi pers-nya, seperti dikutip dari MTV News. "Memakan waktu 12 jam untuk menggambarkan sisik SoBe di pakaian renang buatan itu, tetapi hal itu cukup pantas. Itu adalah pengalaman yang tak akan pernah saya lupakan."

"Image Ashley untuk pakaian renang kulit SoBe-nya ketika Ashley berada di pantai dan di hutan menggambarkan tidak ada kalori, tidak ada rintangan dan penuh dengan kesenangan," tutur Angelique Krembs, kepala bagian pemasaran SoBe.


Menariknya, sebelum berpose polos untuk iklan minuman ini, Ashley sempat mengambil langkah keras terhadap foto-foto tanpa busananya yang beredar di internet bulan Agustus lalu. Kala itu ia mengancam akan mengambil langkah hukum bagi pihak manapun yang masih memajang foto-fotonya tersebut.

Ashley yang namanya meroket lewat perannya di film "Twilight" kembali memerankan karakternya sebagai Alice Cullen di sekuel film tersebut, "The Twilight Saga's New Moon". Aktris berusia 22 tahun ini akan kembali menghidupkan karakternya di film "The Twilight Saga's Eclipse".

Berikut video saat pengambilan gambar iklan SoBe Ashley Greene:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel