Kocaknya Member Twice Saling Kerjai Pakai Alat Pemijat Kepala
Selebriti

Seperti ini ekspresi kaget dan geli Chaeyong, Sana dan member lainnya saat dikerjai menggunakan alat pemijat kepala.

WowKeren - Kedekatan yang terjalin diantara para personel Twice memang tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 9 orang tersebut kerap kali menunjukkan kedekatan mereka lewat interaksi-interaksi manis.

Akhir-akhir ini, para personel Twice sedang senang-senangnya bermain dengan sebuah benda pemberian fans. Benda tersebut adalah alat pemijat kepala yang sering mereka pakai untuk saling mengerjai satu sama lain.

Mina Myoui senang sekali memakai alat pemijat kepala tersebut untuk mengerjai Chaeyoung dan Sana. Idol asal Jepang tersebut rupanya suka melihat ekspresi kaget member yang lain saat kepala mereka dijepit.


Tak kalah iseng, Jeongyeon juga mengerjai Tzuyu dengan benda yang sama, yang kemudian dibalas oleh Tzuyu. Maknae Twice itu juga suka memasang alat pemijat tersebut di kepala Nayeon, Momo dan Dahyun.

"Mereka semua imut sekali! AKu penasaran bagaimana rasanya pakai alat pemijat itu," komentar netter. "Dahyun tenang sekali. Mungkin dia tidak gampang geli," kata netter lainnya. "Aku mau jadi alat pemijat itu," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru