Setelah Ejek Iwa K, Young Lex Kembali Dibully Soal Makian Alat Kelamin Sendiri
Selebriti

Sejumlah netizen menyerang Younglex sedang melontarkan makian usai menonton pemberitaan miring soal dirinya.

WowKeren - Rapper Samuel Alexander atau yang akrab disapa Young Lex alias Younglex kembali menuai sensasi. Setelah sempat diisukan ngambek dan melontarkan makian saat manggung di Serang Banten, rekan duet Awkarin di single "Bad" itu lagi-lagi dibully netter.

Via akun lambe_turah, tampak video saat Younglex sedang menonton pemberitaan seputar kabar dirinya mengamuk di atas panggung. Teman-teman Younglex tampak tertawa ketika menonton video itu, sementara Younglex sendiri kemudian melihat ke kamera dan memaki.

"Sok tahu lu, k*****," demikian kata Younglex yang menyebut alat kelaminnya sendiri. Melihat kemarahan Younglex, netizen malah semakin keras melontarkan kritikan.

"Kebanyakan makan mecin doi jadi barangnya sndri di koar2in,gak tau malu wkwkwk," kata netter. "Miris, Duta kont*l ngakak njirrrr," ujar netter. "Apa itu yg dimaksud yonglek sm awkarin klo ngomong kotor tp msh batas wajar???helaawww," seru yang lainnya.


Younglex sebelumnya pernah dibully netter saat ia menyindir Iwa K, awal November 2016. Saat itu, ia menganggap Iwa K terkenal bukan karena skill melainkan berkat momentum hip-hop yang jadi trend di kala itu. "Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill," seru Younglex saat diwawancara oleh sebuah media.

Setelah artikel itu beredar, Iwa K sempat mengunggah postingan dan menyindir balik Younglex. Meski Younglex mengaku kalau omongannya dipelintir, namun Iwa K menjelaskan kalau wartawan yang mewawancarai Younglex sudah mengklarifikasi kalau komentar kritikan itu memang benar adanya. Akibat mulut besarnya, Younglex dibully sejumlah rapper dan sahabat Iwa K.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait