Hyerin EXID Gantikan Solji Nyanyi Nada Tinggi, Ekspresi Hani Bikin Netter Kagum
Musik

Intip aksi panggung EXID tersebut dalam sebuah video saat tampil di MBC Gayo Daejejun 2016, 31 Desember 2016 lalu.

WowKeren - Malam akhir tahun 2016 pada Sabtu (31/12) lalu, publik di Korea Selatan dan pecinta K-Pop dihibur dengan berbagai ajang penghargaan hingga festival musik. Salah satunya adalah MBC Gayo Daejejun 2016 yang dimeriahkan oleh grup idol ternama seperti EXO, SHINee, Bangtan Boys dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak aksi panggung di MBC Gayo, penampilan EXID baru-baru ini menjadi sorotan setelah video mereka beredar di internet. Ini bermula dari aksi Hyerin yang membawakan nada tinggi saat tampil di MBC Gayo.


Hyerin mengambil bagian yang seharusnya dinyanyikan Solji, yang pada 31 Desember lalu absen dari EXID untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Aksi Hyerin itu rupanya sukses membuat rekan satu grupnya, Hani merasa khawatir. Ekspresi kekhawatirannya tampak dalam video yang sukses membuat netter terharu sekaligus kagum.

"Ya Tuhan, manis banget sumpah. Aku jadi ingin nangis," seru seorang netter. "Aku bangga sama kalian. Ekspresinya Hani setelah nada tinggi itu. Akhirnya dia cuma bisa senyum," ujar netter lain. "Hani pasti bangga sama Hyerin. Imut banget, haha," kata lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru