Cuci Tangan Usai Pegang Fans, Robbie Wiliams Diolok-Olok Netter
Musik

Akibat perbuatannya ini, Robbie Williams diolok-olok netter di media sosial.

WowKeren - Dalam konser malam tahun baru bertajuk, "Robbie Rocks Big Ben Live", Robbie Williams bermaksud untuk menghadirkan momen yang mengesan dan kocak kepada penontonnya. Namun maksud baik Robbie itu mengundang kontroversi.

Sebagaimana yang diwartakan Dailymail, Robbie kala itu menyalami satu persatu penggemarnya ketika akan tampil. Setelah naik di atas panggung, penyanyi berusia 42 tahun ini langsung menuangkan hand sanitiser di telapak tangannya.

Sambil menggosokkan kedua tangannya, Robbie melihat ke kamera dengan memberikan ekspresi wajah jijik. Moment tersebut terlihat jelas dalam video yang disebarkan oleh penggemar di akun media sosial mereka.

Sontak netizen pun langsung mengecam tindakan Robbie di konser malam tahun baru itu. "Satu hal yang bagus tinggal di Amerika, kita tidak ada Robbie Williams ini," ujar salah satu netter. "Itu Robbie Williams perlu ke laut," imbuh yang lain.


Regram from @aydafieldwilliams Wiping the slate clean for 2017 #instafun #instagood #cleanslate #familyfunday

Video kiriman Robbie Williams (@robbiewilliams) pada

Meskipun telah mendapatkan kritikan, Robbie Williams kembali membuat candaan serupa dalam video yang diunggah di akun Instagramnya. Sang istri yang berpura-pura sebagai fansnya, terlihat menyalami Robbie sambil mengucapkan selamat Tahun Baru. Namun setelah itu, pelantun "Auld Lang Syne" ini langsung mencuci kedua tangannya.

"Menyeka bersih untuk 2017," tulis Robbie Williams. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sekitar 133 ribu kali sejak dirilis pada 3 Januari.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel