Gara-Gara Ini, Netter Curiga Syahrini Merokok
Selebriti

Ada 'kejanggalan' di postingan ini yang membuat netter curiga Syahrini merokok.

WowKeren - Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat heboh pengikutnya di Instagram. Seperti baru-baru ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengunggah video berisi aksi konyolnya saat berlibur di Las Vegas, Nevada.

Dalam video tersebut, Syahrini yang kedinginan saat menunggu supir memutuskan untuk main "petak umpet". Ia bersembunyi di bagasi mobil mewah yang ditungganginya saat itu. Dibalut jaket tebal, Syahrini terlihat heboh keluar dari "tempat persembunyiannya".


Aksi kocak ini tentu saja menarik perhatian pengikut Syahrini di Instagram. Tapi sejumlah netter rupanya lebih tertarik untuk membahas sebuah kotak kecil yang terjatuh saat Syahrini bergerak keluar bagasi mobil.

Sejumlah netter menduga itu merupakan kotak rokok milik Syahrini. "Ada yg jatoh, kyak kotak rokok inces yg manjaaahh," seru pemilik akun **nuar***. "Incess ngerokok? Itu yg jatuh apaan @princessyahrini ?" celetuk lainnya. "Rokok inces jatoh," tulis netter berakun ***abes***. "Itu rokok ya,,yg jatuh dri saku baju inces," tanya netter ini.

Sementara itu, netter lain mencoba membela Syahrini dengan menyebutkan bahwa itu bukan kotak rokok. "Bukan rokok kali, bisa aja powerbank kebetulan bentuk nya ky bungkus rokok," ujar pemilik akun ***anfs****. "Yg bilang rokok pada gk melek kali ya.. itu PERMEN kakaaaa," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru