Disindir Mirip Mbak Kunti, Mulan Jameela Bikin Netter Merinding Saat 'Tukar Wajah' dengan Barbie
Selebriti

Sejumlah netizen menyindir foto Mulan saat mengenakan rambut tambahan serta foto editan wajahnya yang ditukar dengan muka Barbie.

WowKeren - Hingga awal 2017, Mulan Jameela masih tetap dibanjiri sindiran oleh para haters. Salah satunya membahas soal penampilan Mulan yang selalu mengandung unsur mistis.

Dalam sebuah foto, tampak ibu lima anak itu (satu meninggal dunia) sedang ditata rambutnya. Namun aksesoris rambut tambahan itu malah membuat Mulan dianggap menyeramkan.

"Di extra hari jadi mirip banget mbak Kunti di ig mulanjameela_ku. Tp di koment nya di non aktif soalnya pada koment kayak kunti," kata netizen berakun lia****. "Mukanya knp gak pernah keliatan adem ya ??? Selalu keluar aura mistis, seram," ujar netter lainnya.


Beberapa waktu lalu, Mulan juga disindir saat beredar fotonya diedit dan ditukar wajah dengan boneka Barbie. Akun lambenyinyir sempat mengunggah foto kiriman tersebut yang diduga dari haters. Tak pelak, foto itu langsung menghebohkan publik.

"Dua2nya mirip boneka hantu!," kata akun pou****. "Iiiihhh syeeerrreemmmm, hidungnya," kata yang lainnya.

Mulan memang sering menuai kritik dari haters. Maret 2016, ia sampai harus ke Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi karena terganggu dengan kecaman netter.

"Nanti aja yah, masih ngobrol-ngobrol. Kita liat aja nanti kalau ada berita nanti saya jelaskan," katanya. Sejauh ini, belum diketahui apakah Mulan sudah melaporkan keisengan haters ke polisi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait