Pemotretan, Eza Gionino Dituding Tiru Pose Lee Dong-wook dan Yoo In Na 'Goblin'
Selebriti

Netter anggap foto Eza tak selevel dengan Lee Dong-wook, seperti apa fotonya?

WowKeren - Drama Korea "Goblin" saat ini tengah menjadi hits. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi banyak artis ternama. Sebut saja Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go Eun hingga Yoo In Na.

Namun siapa sangka, salah satu gambar drama "Goblin" disebut-sebut telah dijiplak oleh artis muda Eza Gionino. Sepintas, foto pemotretan Eza telihat mirip dengan gambar tersebut. Senada dengan Lee Dong-wook, Eza juga duduk di sebuah kursi. Sedangkan wanita yang ada di samping Eza juga berpose sama seperti Yoo In Na dengan melingkarkan tangan di kepala Eza.


Tak pelak, pose Eza itu pun membuat netter heboh. Sebagian netter pun mencibir foto Eza yang dinilai berbeda level dengan Lee Dong-wook.

"Baru sadar ijk kalo itu pose nya mirip uhuk," komentar akun @def***ana. "Beda jauh bget level nya hahha," sahut pemilik akun @nh*z.v*p. "Tapi yang kiri jatohnya elegan. Kalo yang kanan jatohnya tau dah jatoh kemana eon," tambah akun @rn*hi.

Lantas, bagaimana tanggapan Eza soal komentar pedas netter? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Eza.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait