Dinilai Tak Cocok Pakai Gaun Ini, Tzuyu Malah Dipuji Secantik Yoona
Selebriti

Tak hanya Yoona, ada juga yang menyebut Tzuyu cantik mirip G.Na. Masa sih?

WowKeren - Kecantikan Tzuyu memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ya, selain berbakat, member Twice yang satu ini memang sangat populer di kalangan fans berkat wajahnya yang sangat rupawan.

Belum lagi proporsi tubuhnya yang tinggi semampai, membuat Tzuyu dinilai mirip seperti model. Cantik sempurna, baru-baru ini netter pun sempat membicarakan penampilan Tzuyu saat tampil di sebuah acara.

Dalam kesempatan tersebut Tzuyu tampil manis memakai gaun bernuansa biru. Bando lebar yang dipakainya membuatnya makin terlihat mempesona bak boneka. Sayangnya, penampilan Tzuyu ini tak mendapat respon baik dari netter.


Tzuyu pun mendapat sebutan tonegro, yang berarti stylingnya tak sesuai dengan tone kulitnya. Meski disebut tonegro, nyatanya banyak yang dibuat terpesona dengan kecantikan Tzuyu saat memakai gaun pendek itu.

"Biarpun tonegro dia tetap cantik. Malah mirip boneka," puji netter. "Lihatlah poninya, apa kalian nggak merasa dia mirip Yoona?" tambah lainnya. "Gaun itu memang nggak cocok buatnya. Tapi tetap cantik sih, menurutku dia mirip dengan G.Na," puji yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru