Meski Anak Pembunuh, Jang Ki Young Nekat Jadi Polisi di 'Come and Hug Me'
soompi
TV

Mendaftar di Akademi Polisi, Jang Ki Young tampak lucu dengan kuku yang dicat.

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" atau yang dikenal dengan "Come and Hug Me" kini tengah gencar merilis foto pemain utama dalam drama tersebut. Usai merilis karakter Jin Ki Joo, kini giliran karakter Jang Ki Young yang diperlihatkan.

Jang Ki Young memerankan Chae Do Jin yang merupakan seorang polisi. Dalam foto yang dirilis, Chae Do Jin tampak sedang mendaftar untuk masuk Akademi Polisi. Ia terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas.

Namun, ia memiliki luka di wajah tampannya. Beberapa jari tangan Chae Do Jin juga dibalut dengan perban. Lucunya, kuku pada jari kelingkingnya dicat dengan sebuah gambar yang imut.

Meski Anak Pembunuh, Jang Ki Young Nekat Jadi Polisi di \'Come and Hug Me\'

source:Soompi


Selain itu, pihak produksi "Come and Hug Me" juga meliris foto-foto Na Da Reum yang beperan sebagai Chae Do Jin saat masih kecil dengan nama Yoon Na Moo. Sementara itu, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) saat masih kecil diperankan oleh Ryu Han Bi dengan nama Gil Nak Won.

Dalam foto tersebut, terlihat awal pertemuan kedua anak itu. Gil Nak Won melihat Yoon Na Moo yang sedang menggendong adiknya dari dalam mobil.

Foto lainnya menunjukkan Gil Nak Won yang menatap Yoon Na Moo dengan intens. Gil Nak Won rupanya sudah jatuh cinta pada Yoon Na Moo, namun anak itu hanya menunduk malu saat diperhatikan oleh gadis cantik di sebelahnya.

Sementara itu, "Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin (Jang Ki Yong), detektif sekaligus putra dari psikopat pembunuh berantai. Ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang ternyata adalah putri salah satu korban ayahnya. Mereka pun mencoba mengobati luka masing-masing dan kembali menghadapi dunia.

"Come and Hug Me" juga akan dibintangi oleh Yoon Jong Hoon, Kim Kyung Nam, Lee Da In, Jung In Ki dan beberapa aktris-aktor lainnya. Drama ini akan tayang kisaran Mei dan menggantikan "Let's Watch the Sunset" mengisi slot rabu dan kamis malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel