Iklan Soju Kim Ji Won di TV Dikritik Gegara Narasi
HighZium Studio
TV

Kim Ji Won mendapatkan banyak tawaran iklan atas kesuksesannya membintangi 'Queen of Tears'. Media Korea melaporkan kalau sang aktris memperoleh 2 juta USD dari berbagai iklan.

WowKeren - Kim Ji Won sudah dikonfirmasi menjadi model baru untuk minuman soju Chumchurum. Belum lama ini, iklan sang aktris yang sedang mempromosikan minuman beralkohol itu di TV pun telah dirilis. Namun, iklan itu dikritik gara-gara narasinya.

Video iklan memperlihatkan Ji Won yang bangun tidur dengan senyuman bahagia. Wanita itu lantas menghabiskan waktu berkumpul dengan teman-temannya sembari meminum alkohol. Ji Won juga tampak minum alkohol bersama teman kencannya.

Begitu video ini dirilis, netizen Korea langsung menyerbunya dengan berbagai komentar. Ada yang memuji kecantikan Ji Won. Namun, banyak yang melontarkan kritik karena merasa narasi yang diucapkan Koo Kyo Hwan terkesan melenceng.

"Kim Jiwon cantik, tapi iklannya terasa aneh, narasi dan videonya terasa tidak nyambung[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan video menggunakan Kim Ji Won, tapi narasinya tidak bagus[sic!]," tambah yang lain.


Iklan Soju Kim Ji Won di TV Dikritik Gegara Narasi

Source: Naver

"Kenapa mereka tidak membiarkan Kim Ji Won melakukannya? Mengapa mereka repot dengan narasi yang tidak sesuai dan mengalihkan perhatian dari video?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Narasinya terasa tidak pada tempatnya[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Ji Won mendapatkan banyak tawaran iklan atas kesuksesannya membintangi "Queen of Tears". Sebelumnya, media Korea melaporkan kalau sang aktris memperoleh sekitar 2 juta USD dari berbagai iklan yang dibintanginya usai syuting drama itu.

Ji Won juga dilaporkan mendapatkan pendapatan tambahan dari penampilannya di majalah mode seperti Cine 21, Marie Claire Korea, Y Magazine, Harper's Bazaar Korea, Trendmo Magazine, Singles, Arena Korea, Cosmopolitan Korea, The Big Issue dan sebagainya.

Selain itu, total pengikut Ji Won di Instagram juga naik pesat selama membintangi "Queen of Tears". Sang aktris kabarnya menerima tambahan bayaran mulai dari 10-100 ribu USD untuk satu postingan di SNS. Terus berikan dukungan untuk Ji Won ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru