Perubahan Tubuh Park Sung Hoon saat Rayakan Prestasi 'Queen of Tears' Dikhawatirkan
Naver
TV

Ketika merayakan prestasi rating 'Queen of Tears' yang mencapai di atas 20 persen, Park Sung Hoon sempat meminta maaf kepada penonton. Namun, tubuh kurus sang aktor mencuri fokus.

WowKeren - "Queen of Tears" telah berhasil menembus rating di atas 20 persen sejak episode ke-12. Atas prestasi tersebut, para pemain merayakannya dengan tersenyum lebar memegang balon bertuliskan angka 20. Park Sung Hoon pun ikut serta merayakan prestasi drama itu.

Menariknya, sang aktor juga meminta maaf karena karakter Yoon Eun Sung yang dibintanginya telah membuat kesal para penonton "Queen of Tears". "Rating penayangan 20 persen. Terima kasih banyak atas cinta kalian. Juga,… aku minta maaf," ungkap Sung Hoon.

Namun, potret Sung Hoon ini menuai perhatian warganet. Banyak yang merasa khawatir karena aktor kelahiran tahun 1985 itu terlihat jauh lebih kurus dibandingkan dengan penampilannya dalam "Queen of Tears".

"Eunsong kamu kok kurusan[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia stress karna ditolak cintanya smaa haein kah, sehat sehat sunghoon[sic!]," tambah yang lain. "Semoga kurus karna keperluan project yaaa, jangan sakitt[sic!]," sahut netizen lainnya.


Perubahan Tubuh Park Sung Hoon saat Rayakan Prestasi \'Queen of Tears\' Dikhawatirkan

Source: X

"Agak sedih liat dia kurusan weh, buat keperluan shooting apa kenapa yaaa[sic!]," imbuh lainnya. "Bang kok kurus bangetttt skrng[sic!]," lanjut netizen lain. "Jangan sampai bbnya turun karna diserang penonton[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" kini telah mencapai konflik puncak di mana Hong Hae In (Kim Ji Won) kehilangan ingatannya pasca operasi tumor otak. Saat sadar, Hae In tidak lagi ditemani oleh Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan.

Sebagai gantinya, Hae In justru melihat ada Eun Sung di sampingnya. Pria itu membohonginya dengan mengatakan kalau Hyun Woo adalah mantan suami yang selama ini menguntit dan menipu Hae In. Eun Sung seolah berusaha mencuci otak Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" akan menayangkan dua episode terakhir pada 27-28 April mendatang. Tim produksi kabarnya bakal menggelar pesta perpisahan kedua yang dihadiri jajaran pemain utama pada Sabtu (27/4).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait