'Great Seducer' Tamat, Woo Do Hwan Foto Bareng Seluruh Kru dan Ucapkan Terima Kasih
Instagram /wdohwan
TV

Episode terakhir 'Great Seducer' sukses meraih rating lebih tinggi dibandingkan biasanya.

WowKeren - "Great Seducer" telah merampungkan episode terakhinya pada Selasa (1/5) kemarin. Episode terakhirnya menampilkan kehidupan para karakternya yang bahagia. Pertemuan Eun Tae Hee (Joy Red Velvet) dan Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) yang telah berpisah selama lima tahun sukses membuat drama tersebut meraih rtating 2,4 dan 2,2 persen.

Setelah episode ke-32 "Great Seducer" tayang, Woo Do Hwan pun tak lupa mengucapkan terimakasih pada penonton setia drama tersebut. Aktor kelahiran 1992 ini, mengunggah sebuah foto bersama Joy dan seluruh kru drama itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Terimakasih telah memberikan banyak cinta pada 'Great Seducer'," tulis Woo Do HWan dalam keterangan unggahannya. Ia juga menyertakan emoji sedih dalam hangul menandakan ia tidak rela drama tersebut berakhir.

위대한 유혹자를 사랑해 주셔서 너무 감사드립니다 ㅠㅠㅠ


Sebuah kiriman dibagikan oleh 우도환 (@wdohwan) pada

Foto tersebut pun dibanjiri oleh penggemar yang turut sedih. Mereka juga bersedih tidak dapat melihat kisah cinta Woo Do Hwan dan Joy dalam drama tersebut. Sebagian lagi mengucapkan terimakasih pada aktor itu karena telah bekerja keras.

"Omg aku tidak mau ini berakhir," tulis akun @junecomin****. "Sampai bertemu didrama selanjutnya," ujar akun @_aerii*****.

"Aku akan merindukan shyuntae bersana. Kamu melakukan pekerjaan yang baik!! Aku mencintai pertemananmu dengan pemain lainnya uwuu aku mencintaimu!!" komentar akun @xoml****. "Garela garela bomat. Lanjutin napa. Biar kayak tukang haji naik bubur," tambah akun @aku.sa***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru