Konflik Bos NewJeans Vs HYBE Buat Teringat Alur 'Marry My Husband'
tvN
TV

Warganet menyadari adanya kemiripan konflik nyata itu dengan alur pertikaian antara Kang Ji Won (Park Min Young), Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon)

WowKeren - Bos NewJeans, Min Hee Jin kini sedang terlibat konflik dengan HYBE. Wanita itu dituduh sedang membuat rencana agar agensi ADOR bisa keluar dari naungan HYBE. Hee Jin dituding melakukan berbagai tindakan merugikan HYBE.

Menariknya, konflik antara Hee Jin vs HYBE ini mendadak dikaitkan dengan drama "Marry My Husband". Warganet menyadari adanya kemiripan konflik nyata itu dengan alur pertikaian antara Kang Ji Won (Park Min Young), Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jeong Soo Min (Song Ha Yoon).

Sebelum bergabung dengan HYBE, Hee Jin dulunya memegang peran penting sebagai pegawai di SM Entertainment. Setelahnya, wanita itu pindah ke HYBE untuk mendirikan agensi ADOR dan mendebutkan NewJeans.

Karena konflik ini, warganet berpikir bahwa Ji Won adalah SM Entertainment, lalu Soo Min sebagai HYBE, sedangkan Hee Jin seperti Min Hwan. Ji Won pernah mengonfrontasi Soo Min agar memungut sampah (Min Hwan) yang dibuangnya di "Marry My Husband.


Konflik Bos NewJeans Vs HYBE Buat Teringat Alur \'Marry My Husband\'

Source: Twitter

Kini, SM terasa seperti membuang sampah (Hee Jin) yang kemudian dipungut HYBE. Namun, HYBE harus menanggung berbagai perilaku tercela Hee Jin terutama pengkhianatannya. Hal ini persis seperti yang dialami Soo Min dalam "Marry My Husband".

"HYBE seharusnya sudah melihat kalau dia adalah red flag, tetapi tetap merekrutnya. Sekarang, inilah yang kamu dapat[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini lucu banget, emang pas banget HYBE dapat sampahnya[sic!]," tambah yang lain.

"Aku masih ingat di tahun 2019 pegawai SM berkata, 'Dia psikopat dan pedo'. Saat itu banyak yang membelanya dan berkata, 'SM iri dengan kesuksesan BTS dan HYBE'. Tapi HYBE lupa 'Ular tetaplah ular'. HYBE sekarang menghadapi karma mereka[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Hee Jin telah membantah tuduhan HYBE yang mengatakan dirinya berniat mengatur rencana "kabur" dari label itu. Namun, HYBE tidak tinggal diam dan merilis bukti kalau Hee Jin sedang berencana mengkhianati mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait