'It: Chapter 2' Mulai Masa Produksi, Jessica Chastain Bagikan First Look Beverly Marsh
Getty Images
Film

Tak hanya Jessica, James McAvoy juga membagikan sejumlah foto yang diambil dari lokasi syuting 'It: Chapter 2'.

WowKeren - "It: Chapter 2" tentunya menjadi salah satu film horor yang patut untuk dinantikan. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, "It", bukan hal yang mustahil jika sekuel ini digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa.

Setelah mengumumkan sejumlah daftar pemain, tampaknya "It: Chapter 2" telah bersiap memulai proses produksi. Hal ini terbukti dari unggahan terbaru Jessica Chastain melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, aktris cantik ini menggoda penggemar dengan membagikan foto transformasinya sebagai tokoh Beverly Marsh. Foto itu menampilkan kolase wajah Jessica dan Sophia Lillis, pemeran Beverly versi muda. "HARI 1," tulis Jessica pada keterangan foto, seolah menandai proses syuting "It: Chapter 2".

DAY 1 ✔ #BeverlyMarsh #ITmovie🎈 📸 credit @itthemovie2019

A post shared by Jessica Chastain (@jessicachastain) on

Tak hanya Jessica, rupanya lawan mainnya yakni James McAvoy juga melakukan hal serupa. Melalui akun Instagram miliknya, James membagikan foto-foto polaroid dari para pemain di lokasi syuting "It: Chapter 2". Dalam foto tersebut, terlihat James, jessica, Bill Hader, Isaiah Mustafa, serta dua aktor anak dari film pertama, Jack Dylan Grazer dan Jaeden Lieberher.


Snapped IT. #itmovie #thedisapearanceofthemoviesweshot #itmovie🎈

A post shared by James Mcavoy (@jamesmcavoyrealdeal) on

Dalam sekuel ini, James sendiri memerankan sosok Bill Denbrough versi dewasa. Karakter ini merupakan pentolan grup anak-anak bernama Losers Club yang kini tumbuh sebagai seorang penulis sukses.

Sedangkan Bill Hader akan memainkan peran Richie Tozier versi dewasa. Tozier adalah anak yang gemar bergurau yang akhirnya tumbuh sebagai seorang DJ. Sebelumnya, karakter ini diperankan Finn Wolfhard.

Sedangkan sejumlah aktor lain seperti James Ransone akan berperan sebagai Eddie, Andy Bean sebagai Stanley, Jay Ryan sebagai Ben dan Isaiah Mustafa memainkan Mike. Bill Skarsgard sendiri akan kembali memerankan badut iblis Pennywise.

"It: Chapter 2" akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry, Maine untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi, tanpa menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan telah menunggu kedatangan mereka. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Sementara itu, Andy Muschietti kembali didapuk sebagai sutradara, dengan Gary Dauberman yang lagi-lagi menjadi penulis skenario. Rencananya, Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel