Perankan Thanos, Josh Brolin Mengaku Tak Tahu Ending 'Avengers: Infinity War' Selama Syuting
Getty Images
Film

Josh mengaku bahwa ia tidak mengetahui siapa saja karakter superhero yang tewas sebelum menonton langsung film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Thanos mungkin saja menjadi salah satu karakter villain yang paling dibenci sejak kemunculannya dalam "Avengers: Infinity War". Seperti yang diketahui, karakter yang diperankan oleh Josh Brolin tersebut berhasil melenyapkan separuh populasi alam semesta, termasuk para superhero.

Namun siapa sangka, meskipun menjadi salah satu peran kunci, rupanya Josh Brolin mengaku bahwa ia tidak mengetahui bagaimana akhir cerita dari seri ketiga "The Avengers" tersebut sebelum menontonnya secara langsung. Padahal, aktor yang juga berperan sebagai Cable dalam "Deadpool 2" ini telah menjalani proses syuting "Avengers: Infinity War" dan "Avengers 4" secara berturut-turut.

Dilansir CBR pada Sabtu (30/6), Josh mengatakan bahwa ia tidak tahu apa yang terjadi setelah Thanos menjentikkan jarinya saat melawan Thor (Chris Hemsworth). Tidak ada yang mengatakan kepadanya bahwa tindakannya itu akan menyebabkan kematian beberapa karakter utama, termasuk Black Panther (Chadwick Boseman), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), hingga para anggota Guardians of the Galaxy.


"Aku benar-benar duduk di teater dan berkata 'Ya Tuhan. Oh Tuhan. Spider-Man mati. Itu tidak baik'," ungkap Josh. "Aku melihat ke arah (Chris) Hemsworth dan dia menatapku. Dia tersenyum dan seperti mengatakan, 'Kareiermu telah berakhir'."

Usai mendengar ucapan Chris, Josh pun yakin bahwa dirinya pasti akan dikenal dalam sejarah sebagai karakter yang membunuh T'Challa (Black Panther) dan Peter Parker (Spider-Man), sehingga mungkin beberapa orang akan sulit memaafkan dirinya. Apalagi mengingat bahwa Spider-Man baru saja kembali ke MCU beberapa waktu lalu. Sedangkan Black Panther sendiri menjadi salah satu karakter superhero terfavorit semenjak film pertamanya melejit awal tahun ini.

Namun salah satu hal yang cukup menarik dari pernyataan Josh adalah fakta bahwa dia telah melakukan syuting "Avengers 4" setelah merampungkan "Avengers: Infinity War". Tentunya hal ini mengindikasikan bahwa aktor berusia 50 tahun itu juga belum mengetahui bagaimana akhir dari seri keempat "The Avengers" yang bakal dirilis pada 3 Mei 2019 tersebut. Hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa Marvel memang dikenal paling anti memberikan bocoran tentang proyek garapannya, termasuk pada para pemeran.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel