Jessica Chastain Hingga James McAvoy, 'It: Chapter 2' Rilis Foto Losers Club Versi Dewasa
Getty Images
Film

Bikin tak sabar, Warner Bros. merilis foto para pemeran Losers Club dengan formasi lengkap.

WowKeren - "It: Chapter 2" menjadi film horor yang sangat diantisipasi. Mengingat film pertamanya, "It" yang sukses menorehkan prestasi dengan memuncaki box office selama beberapa pekan sejak pertama kali ditayangkan pada 8 September 2017. Pendapatan totalnya mencapai USD 327 juta (sekitar Rp 4,8 triliun) di Amerika Utara dan USD 700 juta (sekitar Rp 10 triliun) di seluruh dunia.

Bersetting 27 tahun kemudian, "It: Chapter 2" tak lagi dibintangi para pemain remaja. Losers Club dari kota Derry yang menjadi fokus cerita film adaptasi novel Stephen King kini diperankan oleh Jessica Chastain (Beverly Marsh), Bill Hader (Richie Tozier), James McAvoy (Bill Denbrough), Jay Ryan (Ben Hanscom), James Ransone (Eddie Kaspbrak), Isaiah Mustafa (Mike Hanlon) dan Andy Bean (Stanley Uris).

Warner Bros. pun berhasil membuat fans semakin tak sabar dengan merilis foto pemeran lengkap Losers Club lewat akun Twitter resmi "It: Chapter 2". Dalam foto, tampak mereka tertawa selama sesi pembacaan naskah yang digelar sebelum memulai proses syuting.


Plot "It: Chapter 2" masih berfokus pada Losers Club yang kini sudah dewasa. 27 tahun setelah kejadian di film pertama, mereka yang sudah pindah dari kota Derry terpaksa kembali karena sebuah panggilan telepon. Mereka pun kembali berhadapan dengan badut iblis Pennywise yang kembali diperankan Bill Skarsgard.

Sementara itu, "It: Chapter 2" kembali diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti, sedangkan Gary Dauberman lagi-lagi dipercaya untuk menulis naskahnya. Film ini dijadwalkan rilis pada 6 September 2019 mendatang. Bagi yang sudah menantikan, harap bersabar dulu, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel