Bakal Susul Jamie Foxx, Jeremy Renner Dilirik Jadi Pemeran Utama dalam 'Spawn'
Getty Images
Film

Jika bergabung, Jeremy bakal memerankan karakter detektif Twitch Williams, yang bekerja sama dengan Spawn untuk menyelidiki kasus pembunuhan.

WowKeren - Kualitas akting Jeremy Renner memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini pula yang mungkin membuat Blumhouse Productions tergoda mengajak pemeran Hawkeye di seri "The Avengers" tersebut untuk terlibat dalam proyek terbaru mereka, "Spawn".

Dilansir Movieweb pada Jumat ((6/7), aktor kawakan Marvel itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter detektif Twitch Williams. Meskipun saat ini keterlibatan Jeremy belum dikonfirmasi, namun tampaknya aktor berusia 47 tahun tersebut akan memberi jawaban yang positif.

Jika Jeremy benar-benar terlibat dalam film ini, maka ia akan beradu akting dengan Jamie Foxx yang lebih dulu dikonfirmasi bergabung. Jamie sendiri bakal memerankan karakter Spawn, yang awalnya merupakan mantan anggota Central Intelligence Agency (CIA) yang dibunuh. Kemudian ia pun membuat perjanjian di neraka untuk menjadi Hellspawn demi bertemu dengan sang istri di kehidupan nyata.

Sedangkan Twitch Williams merupakan detektif kepolisian New York yang bekerja sama dengan Spawn. Keduanya disebut-sebut bakal menyelidiki kasus pembunuhan yang cukup rumit.

Di sisi lain, Hellspawn sendiri digambarkan sebagai makhluk yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa. Ia juga memiliki kemampuan berteleportasi, berubah bentuk, dan menyembuhkan.


Sosok Spawn muncul pertama kali pada bulan Mei 1992 dalam komik terbitan Image, "Spawn #1". Diciptakan oleh Todd McFarlane yang juga bertindak sebagai penulis naskah, dari komik ini kemudian muncul sejumlah spin-off seperti "Angela", "Curse of the Spawn", "Sam & Twitch" dan "Shadows of Spawn".


Komik "Spawn" sendiri meraih popularitas yang cukup cepat. Pada 1997, rumah produksi New Line Cinema sempat mengadaptasi komik tersebut ke dalam film yang dibintangi oleh Michael Jai White.

Tak hanya itu, HBO juga pernah mengangkat kisah tersebut dalam serial animasi pada tahun 2007 lalu. Serial ini terdiri dari tiga musim yang masing-masing berisi enam episode. Menariknya, versi animasi "Spawn" tersebut berhasil mengantongi dua piala penghargaan Emmy Awards.

Di sisi lain, meskipun belum memasuki tahap produksi, Todd McFarlane telah memiliki rencana jangka panjang untuk film "Spawn". Kreator komik tersebut rupanya ingin menjadikan "Spawn" sebagai trilogi.

"Aku terpikir untuk membuat trilogi dan pada film pertama nanti aku tidak akan cenderung mengambil dari cerita asli. Aku lelah secara mental dengan cerita aslinya," ungkap Todd dengan sedikit bercanda.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail film "Spawn". Tentunya hal ini dikarenakan film reboot tersebut masih dalam awal pengembangan, bahkan belum merampungkan proses casting.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel